Sukses

Fashion

Intip Pesona Koleksi Sandal Musim Panas yang Klasik dan Kasual

Fimela.com, Jakarta Sandal menjadi pilihan alas kaki yang fungsional untuk melengkapi penampilan kasual. Meskipun sering kali terlihat sederhana, sendal mampu memberikan kesan kasual sendal juga sangat baik digunakan di cuaca panas. Kini telah hadir banyak sekali pilihan sendal nan modis yang akan dukung tampilan kasual.

Brand alas kaki Geox yang terspesialisasi menciptakan alas kaki kasual dan klasik meluncurkan koleksi sendal musim panas yang cocok digunakan ketika liburan ke pantai, hangout bersama para sahabat atau keluarga di akhir pekan, ataupun merencanakan healing yang menyenangkan di daerah dengan cuaca hangat.

Koleksi sandal musim panas Geox kali ini tersedia untuk perempuan dan pria, berikut tampilan sendal-sendal musim panas klasik dan kasual dari Geox.

Kenyamanan dan Keserbagunaan dalam Koleksi Eolie

Sandal perempuan Eolie memberikan keserbagunaan dan kenyamanan setiap digunakan. Sendal ini memiliki daya tarik kasual yang bebas sangat sempurna untuk sentuhan akhir OOTD kasual sehari-hari di musim panas.

Desain eye-catching dengan aksen goni yang memberikan kenyamanan dan rasa ringan ketika dipakai. Dibuat dari kulit halus dan kain tenun dengan sentuhan warna hitam atau kombinasi warna coklat dan krem.

Pesona Warna Champange yang Estetik dalam Koleksi Naileen dan Genziana Mid

Koleksi ini sangat sarat dengan pesona kontemporer eklektik yang memberikan kesan well-being dan kesetaraan gaya. Tercipta dari kelembutan champange dan mawar emas nappa sehingga sendal koleksi Naileen ini cocok dengan estetika perkotaan. Sendal ini akan menonjol ketika di kombinasikan dengan pakaian apapun.

Sendal dalam koleksi Genziana Mid merupakan sendal dengan aksen lipit nan halus dan amat modis sehingga cocok dipadukan dengan outfit musim panas apapun. Pesona tumit blok sangat nyaman digunakan untuk berjalan dan di buat dari kulit dengan warna champange metalik.

Sandal Open-Back yang Fleksibel dalam Koleksi Brionia High dan Xand 2.1S

Koleksi Briona High didesain ergonimis yang memberikan kenyamanan maksimal. Memadukan gaya yang tidak lekang oleh waktu dan memberikan sensai kebugaran sehingga amat cocok digunakan di cuaca musim panas yang lengket. Dilengkapi upper yang terbuat dari kulit berwarna coklat.

Tampilan hybrid bisa ditemukan dalam koleksi Xand 2.1S yang ideal digunakan untuk menikmati kehidupan kota di musim panas. Bantalan yang dirancang memiliki breathability dan fleksibilitas yang terbuat dari kulit dengan palet warna camel.

Tampilan Keren dan Stylish dengan Koleksi Spherica EC5

Koleksi Spherica EC5 memberikan kesan well-being terbaik dengan desain yang stylish. Bantalan ringan memberikan kenyamanan ekstra ketika digunakan. Daya tarik kasual dan kontemporer yang dipancarkan sandal ini mudah dipadu padankan dengan pakaian perkotaan dan rekreasi. Berbahan kain rajut dalam warna monokrom yaitu hitam dan putih yang ramah untuk segala pakaian.

Orisinalitas Penuh Gaya Dalam Koleksi Sandal Pria Xand 2S

Koleksi Xand 2S merupakan perwujudan orisinalitas penuh gaya. Menawarkan desain breathability, kenyamanan melalui bantalan yang baik. Bagian atas kain kulit hitam atau hijau zaitun pucat serbaguna berada di atas sol yang serasi dan merupakan solusi modis yang akan cocok dengan pakaian apa pun.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading