Sukses

Fashion

6 Potret Ayana Moon Kenakan Topi Hingga Hoodie untuk Tampilan Lebih Tertutup

Fimela.com, Jakarta Nama Ayana Moon di Indonesia sudah bukan seseorang yang asing lagi. Perempuan asal Korea Selatan dikenal sudah 10 tahun menjadi mualaf dan mengenakan hijab.

Bahkan, gaya hijabnya terkadang menjadi inspirasi banyak perempuan. Namun, beberapa kali, Ayana Moon kerap kali menggunakan hoodie dan topi untuk menutupi rambutnya, alih-alih mengenakan kerudung atau hijab.

Hal tersebut pun terlihat dari akun Instagramnya. Baru-baru ini pemilik nama lengkap Ayana Jihye Moon terlihat berada di Korea Selatan dan membagikan momen berjumpa dengan adiknya, Aydin Moon, yang tengah menjalankan wajib militer.

Dalam foto tersebut terlihat, ia memakai jaket dan topi yang menutupi kepalanya. Unggahannya tersebut ramai dibicarakan para netizen yang menanyakan mengapa Ayana tak memakai hijab.

Sampai akhirnya Ayana Moon angkat bicara terkait fotonya. Ia meminta banyak orang bisa lebih memahami situasi dan kondisi.

"Saya mencoba membaca komen komen dari kalian semua. Mungkin nanti ada kesempatan buatku untuk cerita tentang situasi di Korea Selatan saat ini. Btw, saya tetap ingin bilang bahwa kurang tepat untuk membandingkan situasi orang asing yang muslim di Korea dengan orang muslim lokal karena memang kondisi yang kami hadapi berbeda," tulisnya.

"Tapi, saya juga mencoba paham untuk komen komen dari kalian di instagram saya, meskipun itu komen yang negatif, karena tidak semua orang bisa paham sepenuhnya situasi yang kami hadapi. Terima kasih untuk support dan sayang dan bahkan 'komen negatifnya'! Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik,” tulisnya lagi

Lalu bagaimana tampilan Ayana? Berikut ulasannya.

Saat bertemu sang adik, Ayana tampil mengenakan hoodie parasut putih dan topi putih untuk menutupi rambutnya.

Berada di Malaysia, ia juga tampil dengan hoodie putih dengan topi Fendinya untuk menutup rapat rambutnya.

Begitu pun ketika ke mini market, ia tampil dengan hoodie putih, topi, dipadukan syal warna biru yang membuatnya tampil tertutup.

Kali ini, ia mengenakan jaket bertudung dan topi putih yang menutupi rambutnya dipadukan hoodie nude dan syal warna serasi. Celana denim pun dipilih untuk bawahannya.

Ayana tampil sporty dengan jaket kecokelatan dan topi warna nudenya.

Saat berolahraga di Malaysia, ia juga tampil tertutup mengenakan jaket olaharaga hitam dengan tudung dan topi untuk menutupi rambutnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading