Sukses

Fashion

9 Potret OOTD Rossa Liburan di Amerika Bareng Anak, Menawan bak Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Sederet selebritas Tanah Air tengah menghabiskan waktu liburannya ke luar negeri. Tak terkecualiĀ  Rossa.

Dilihat dari akun Instagramnya, penyanyi kelahiran 1978 itu terlihat tengah menikmati waktu liburannya di Amerika Serikat. Tak sendirian, Rossa juga turut ditemani oleh putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

Selain aktivitas liburan, OOTD Rossa selama liburan tak luput dari perhatian. Tampil chic dan stylish dengan outfit kekinian, gaya liburan Rossa dipuji menawan bak anak muda. Berikut potret selengkapnya!

1. Usia boleh sudah 43 tahun, tetapi Rossa tetap terlihat awet muda dengan gayanya yang modis dan kekinian seperti penampilannya kali ini.

2. Berpose di jalanan, Rossa tampil stylish memadukan stripe tee, denim jacket, dan pleats skirt warna hitam.

3. Berpose di depan museum seni Los Angeles, Rossa tampil feminin dengan stripe dress nuansa mustard yang dipadu dengan cardigan Gucci warna kuning kecoklatan sebagai luaran.

4. Kala mengunjungi taman bunga, Rossa berpose manis sambil mengenakan mini dress warna mustard yang dipadukan denim jacket dengan motif bunga bordir di bagian lengan.

5. Gayanya makin kece menenteng tas branded warna kuning yang matching dengan dress-nya.

6. Selanjutnya ada gaya Rossa tampil ala cewek mamba alias outfit serba hitam. Ia memadukan jaket, celana panjang, tas, dan topi warna hitam dengan sneakers putih.

7. Berpose bareng putra tercinta, gaya Rossa dengan outfit serba putih dan kacamata hitam ini bak kakak-adik ya?

8. Penampilan Rossa pun banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang menyebutnya imut dan cantik. ā€œAbege banget,ā€ komentar netizen. ā€œTeh Oca makin kesin kok makin imut ya,ā€ timpal lainnya.

9. Well, itu dia OOTD Rossa selama liburan di Amerika. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading