Sukses

Fashion

Hobi Olahraga, Intip 7 Gaya Sporty Pevita Pearce Perlihatkan Tubuhnya yang Berotot

Fimela.com, Jakarta Nama Pevita Pearce belakangan ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini lantaran reaksi lamanya terhadap komentar negatif netizen di akun Instagramnya kembali mencuat.

Pada 2019 lalu, seorang netizen mengomentari tubuh berotot Pevita Pearce. Ia menyebut bahwa pria lebih suka perempuan feminin.

“Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminin. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot,” tulis seorang netizen.

Tak disangka, komentar tersebut dibalas langsung oleh Pevita Pearce dengan jawaban yang tegas. “Bukan bermaksud apa-apa, tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda,” balas Pevita.

Meski sudah tiga tahun berlalu, topik tersebut kembali mencuat di Twitter. Mengetahui hal ini netizen pun membanjiri dukungan pada Pevita Pearce.

Pevita Pearce sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang hobi olahraga. Di akun Instagramnya, ia kerap membagikan potret dirinya kala olahraga di tempat gym, yoga, hingga bersepeda. 

Gayanya yang sporty saat berolahraga pun tak luput dari sorotan. Berikut potret penampilan Pevita perlihatkan tubuhnya yang berotot saat olahraga.

1. Seperti inilah potret Pevita Pearce saat ngegym bareng teman-teman.

2. Bintang film Sri Asih itu tampil percaya diri pamer perut six pack dengan sport bra warna hijau muda dan sweatpants warna ungu.

3. Kembali pamer perut six pack, Pevita tampil memadukan crop top hitam dan short pants warna army.

4. Tetap tampil chic saat olahraga, Pevita terlihat mengenakan set sportswear warna hijau muda.

5. Kali ini, Pevita memadukan bra top hitam dengan short pants warna pink.

6. Saat olahraga bersepeda Pevita tampil memadukan crop top, short pants, dan luaran serba hitam.

7. Begini tampilan Pevita kala jogging. Ia tampil fresh mengenakan fleece jacket warna gradasi dan bra top.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading