Sukses

Fashion

5 Potret Inspirasi OOTD Liburan Ala Eva Anindita, Tampil Effortless dengan Gaya Maksimalis

Fimela.com, Jakarta Eva Anindita kembali tampil di layar kaca setelah sempat vakum pada Oktober 2020 lalu. Pemeran utama dalam sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ ini terlihat banyak menghabiskan waktu vakumnya bersama keluarga. Sosoknya yang dikenal dengan karakter antagonisnya rupanya memiliki kepribadian yang bertolak belakan dari perannya. 

Sebagai seorang ibu dari tiga orang anak, sosok Eva Anindita dalam kehidupan sehari-hari memiliki gaya yang sederhana dan stylish. Bahkan ketika ia berlibur, penampilannya begitu memesona dengan mix and match yang simpel. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

Knit dress beraksen grafis

Tampil dengan knit dress memberikan kesan sederhana namun tetap elegan. Bahkan pemilihan motif yang digunakan juga menampilkan kesan yang lebih seru. 

Color block menjadi siasat untuk tampil penuh aksi

Dress dengan nuansa color block bisa ciptakan penampilan yang seru. Apalagi jika warna yang dipadukan kontras, membuat tampilan semakin memukau tanpa padu-padan berlebih. 

Basic chic dengan kemeja

Kamu juga bisa meniru tampilan bergaya kasual chic dengan kemeja yang bisa dipadukan dengan mudah dengan gaya apapun. 

 

Denim menjadi pilihan gaya yang tak pernah mengecewakan

Denim menjadi investasi fashion yang tak lekang waktu oleh tren. Denim dengan gaya potongan lurus atau dikenal dengan mom jeans akan jadi pilihan fashion sempurna untuk jalan-jalan di akhir pekan.

 

Boho chic

Gaya boho chic juga menjadi salah satu gaya liburan yang tak akan mengecewakan. Pilihan dress dengan cutting longgar disertai aksen lengan balon, seketika ciptakan gaya nyaman yang dan stylish sempurna untuk gaya liburan yang menjanjikan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading