Sukses

Fashion

Jelang Persalinan, 3 Busana Ria Ricis Hamil Sembilan Bulan dari Cewek Kue Hingga Cewek Mamba

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia kandungan sembilan bulan dan tengah menunggu proses persalinan yang tinggal di depan mata, Ria Ricis pun melalukan pemotretan maternity shoot bersama sang suami Teuku Ryan.

Bersama FD Photogrhapy, Ria Ricis pun memiliki tiga konsep foto yang memukau. Mulai dari konsep dreamy bernuasa pink, jungle, hingga elegan dengan busana serba hitam.

Beberapa foto pun telah dirilis di akun Instagram Ria Ricis dan sang suami. Bahkan, ia pun sudah mengunggah behind the scene pemotretan tersebut di akun Youtubenya.

Meski hamil tua, Ria pun tetap terlihat ceria tanpa terlihat letih di wajahnya. Penasaran bagaimana pesonanya? Yuk simak.

Dreamy bernuasa pink

Pemotretan pertama Ria Ricis tampil mengenakan gaun panjang pink berbahan tulle, dengan detail payet di bagian leher membuat gaun tersebut mewah. 

Ditambah dengan pita di bagian pinggang dan lengan puffnya. Kerudung yang dikenakan pun menyesuaikan warna gaun tersebut.

Pesona Ria Ricis bertambah dengan makeup yang playful yang soft, dilihat dari riasan mata menggunakan eyeshadow pink dan eyliner wing yang membingkai matanya. Serta lipstik pink softnya.

Sedangkan sang suami, tampil mengenakan setelah jas warna abu-abu dengan inner kemeja putihnya.

Jungle

Dalam Youtubenya, Ria Ricis mengatakan untuk tema pemotretan kedua ialah jungle. Sesuai dengan tema tersebut ia pun tampil memgenakan gaun panjang bernuasa hijau bermotif abstrak.

Gaun tersebut dipadukan dengan kerudung cokelat dengan aksesori yang tidak biasa, aksesori kepala didominasi warna hijau tersebut menggambarkan mirip seperti dedaunan. 

Sedangkan Teuku Ryan tampil kasual mengenakan kemeja putihnya. 

Nuasa hitam elegan

Lalu pemotretan terakhir, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil elegan dan glamour dengan buasan hitamnya.

Ria Ricis memgenakan busana serba hitam mulai dari inner hingga outer model capenya. Pakaian tersebut semakin mewah dengan detail payet keemasan pada bagian cape di pundaknya. Ia pun menggunakan hijab warna serasi dengan hijabnya.

Lalu Teuku Ryan tampil setelah jas hitam yanh kompak dengan sang istri.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading