Sukses

Fashion

Gaun Hitam Ivanka Trump di Pemakaman, Tribute untuk Ivana Trump atas Kecintaan Mereka pada Fashion

Fimela.com, Jakarta Ivanka Trump menghadiri pemakaman sang mama, mantan istri Donald Trump Ivana Trump di New York, kemarin (22/7). Ivana meninggal pada 14 Juli 2022 setelah dilaporkan jatuh dari tangga di apartemenya di Manhattan pada usia 73 tahun. 

Dalam momen yang menyatukan semua anggota keluarga Donald Trump, Ivanka Trump mengenakan gaun hitam lengan panjang selutut yang memiliki neckline persegi. Ansambel pemakaman tradisional yang dipakai pengusaha berusia 40 tahun ini dilengkapi dengan sepasang sepatu pumps Gianvito Rossi warna bening dengan aksen hitam di ujung kaki dan tumit. 

Ia juga mengenakan kalung mutiara dan sepasang giwang berlian. Rambut pirangnya dibiarkan terurai rapi. 

Ivanka juga memboyong suami Jares Kushner dan dua orang putranya, Josep dan Theo. Jared dan anak-anaknya juga mengenakan setelan tailored hitam sebagai simbol berduka seperti Ivanka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ivanka Trump Fan (@always.ivanka)

Kecintaan Ivana dan Ivanka Trump pada Dunia Mode

Ivana Trump sendiri merupakan figur terkenal di kancah fashion. Ia bertemu dengan Donald Trupm muda di tengah karier profesionalnya sebagai model di pertengahan tahun 70-an. 

Setelah menikah, Ivana dengan cepat menemukan pijakannya sebagai sosialitas New York City yang sangat dihormati. Sebagai model, ia menjadi muse dari desainer Thierry Mugler selama beberapa tahun. 

Gairah pada dunia mode juga diikuti oleh Ivanka yang mengikuti jejak seperti ibunya. Ia menjadi model saat remaja dan merilis merek perhiasan, sepatu, dan lini pakaiannya sendiri. 

Sama seperti Ivana yang juga memiliki jenama pakaian, kosmetik, sampai perhiasan Ivana Haute Couture. Dia juga memiliki bisnis wewangian, House of Ivana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading