Sukses

Fashion

Sunglasses Dior CD Diamond Comeback dengan Desain Hypnotic dan Savoir-Faire Abadi

Fimela.com, Jakarta Dibuat pertama kali pada tahun 1974, kini sunglasses Dior CD Diamond dirayakan kembali oleh Kim Jones dengan perubahan desain hypnotic dengan savoir-faire abadinya

Dior selalu menjunjung tinggi reputasi sebagai aksesori merah yang mempertahankan proses savoir-faire yang sangat indah. Seperti aksesori sunglasses Dior CD Diamond yang sudah ada sejak tahun 1974 oleh Marc Bhan.

Pola CD Diamond yang menjadi pertanyataan sejak tahun 1974, diinterpretasikan kembali oleh Kim Jones. Ia mengubah tampilan diamond yang dihaluskan dengan desain hypnotic dengan mempertahankan lambang aslinya.

 

Kombinasi Teknologi Canggih dan Craftmanship

Hal itu tercipta melalui kombinasi teknologi tercanggih dan craftmanship yang tinggi. Untuk menghasilkan kacamata CD Diamond, membutuhkan beberapa tahap produksi yang dirakit dengan tangan .

Sunglasses ini memiliki ukiran lambang Dior dan motif diamond atau berlian yang disatukan dengan logo CD DIAMOND. Setiap elemen didesain dengan presisi yang memiliki keunikan yang telah dipikirkan secara cermat untuk menghadirkan rangkaian kacamata spektakuler.

 

What's On Fimela
Loading