Sukses

Fashion

Lepas Setelan Jas, Mischka-Devon Tampil Kasual Berkelas Pakai Jaket Varsity Buatan Indonesia di New York

Fimela.com, Jakarta Mischka Aoki dan Devon Kei dikenal sebagai kakak adik juara dunia olimpiade sains dan matematika. Mereka sudah mengumpulkan sebanyak 85 medali dan akan terus bertambah yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Selain membawa kebanggaan bagi Indonesia di ranah pendidikan, Mischka dan Devon juga ikut mendukung jenama lokal di kancah global. Seperti foto terbaru yang diunggah di akun Instagram @mischkadevon, keduanya terlihat memakai jaket varsity buatan Indonesia Rawtype Riot. 

Jika kita terbiasa melihat mereka dalam setelan jas dan celana, kali ini Mischka dan Devon tampil kasual namun tetap terlihat berkelas. Jaket varsity dengan variasi tiga warna tersebut dipadukan dengan gaya preppy khas Misckha dan Devon.

Seperti Mischka yang memasangkan jaket varsity-nya dengan kemeja putih, vest, dan plaid skirt ala school girl. Begitu juga dengan Devon yang juga menggabungkan jaket dengan sweater dan kemeja.

 

Juara Matematika dan Juara juga Fashion-nya

Mischka dan Devon yang juga punya julukan sibling goals dari netizen ini mendapat pujian dari para pengikutnya di Instagram. Sebab selain berprestasi dalam akademis juga punya gaya personal yang stylish dan menginspirasi.

"Yes, you both got these brain, beauty, and behavior plus fashionable," tulis akun @hv.fidelia.

"Kalian juara matematika tapi juara juga loh gaya fashion-nya. Keren," komentar akun @rizkiagustiawan03.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading