Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Renang untuk Liburan Musim Panas yang Lebih Stylish

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas, traveling dengan agenda renang pun menjadi pilihan utama. Ntah berenang di pantai, kolam renang, hingga beach club. 

Agar lebih nyaman dibutuhkan baju renang yang pas dan membuat kita makin percaya diri, apalagi jika sahabat Fimela ingin mengunggahnya ke media sosial.

Salah satu rekomendasi baju renang yang nyaman dan stylish ialah dari Rip Curl, yang baru saja mengeluarkan dua koleksi Bikini & Swimwear dan koleksi Run Swim Surf.  

Dalam mendesain bikini dan swimwear, Rip Curl memahami apa yang dibutuhkan oleh perempuan saat melakukan olahraga air seperti berenang dan berselancar, mulai dari bikini yang tahan lama dalam terjangan ombak (namun tetap terlihat bagus) hingga model one-piece yang modis, atasan renang yang mudah dipadupadankan, dan bawahan berpinggang tinggi (high-waisted).

Bersamaan dengan koleksi terbarunya, Rip Curl juga  kembali mengkampanyekan “Summer Looks Good On You” di Indonesia. Kampanye ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua perempuan dari berbagai identitas dan latar belakang dapat menikmati musim panas tanpa kecuali.

Selain itu, Rip Curl juga ingin mempromosikan agar perempuan tidak takut untuk beraktivitas di bawah sinar matahari, khususnya aktivitas olahraga yang dilakukan di pantai seperti berlari, berenang dan berselancar.

“Kami berkolaborasi dengan Women’s 10K dalam peluncuran kembali kampanye #SummerLooksGoodOnYou karena kami ingin menyampaikan bahwa, melalui kampanye ini kami ingin mendukung perempuan untuk berolahraga dengan nyaman bersama Rip Curl.  Bahwa semua perempuan tanpa memandang latar belakang dan identitasnya untuk menikmati summer bersama” ujar Gamelia Hermawanti, Marketing Manager Rip Curl. Nah berikut ini pilihan beberapa model baju renang yang bisa menginspirasi. 

Lunar Tides Good Coverage Surf Suit

The Lunar Tides Good Coverage Surf Suit adalah model pakaian renang one piece yang memberikan topangan dengan cukup baik. Motif bunganya yang cantik dengan ikatan yang kontras dan juga dilengkapi dengan bra di bagian dalam dengan tambahan bantalan (padding) yang dapat dilepas.

Tidak perlu khawatir ketika beraktifitas di dalam air karena bikini ini dilengkapi dengan resleting di bagian belakang dan detail lubang kunci di bagian depan.

 

Summer Palm Revo Halter Bikini Top

Dibuat dengan kain daur ulang yang dicetak dan diwarnai dengan hati-hati, Summer Palm Revo Halter adalah atasan bikini reversibel yang cantik dengan tali lebar dan memberikan light support.

Bawahan bikini ini juga terbuat dari kain daur ulang yang dicetak dan diwarnai dengan hati-hati. Summer Palm Revo Cheeky Coverage Bikini Pant adalah bawahan bikini reversibel yang cantik dipadupadankan dengan Summer Palm Revo Halter Bikini Top.

Run Swim Surf

Semakin berkembangnya zaman, Perempuan semakin leluasa untuk melakukan kegiatan yang disenangi, termasuk dalam berolahraga. Rip Curl mengeluarkan koleksi spesial Run Swim Surf untuk perempuan aktif, khususnya untuk perempuan yang senang melakukan lebih dari satu aktivitas olahraga.

Koleksi Run Swim Surf merupakan koleksi swimwear yang didesain untuk mendukung dan memudahkan perempuan dalam melakukan berbagai macam aktivitas olahraga, yang mana satu baju dapat digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga seperti berlari, berenang dan berselancar. Koleksi Run Swim Surf terdiri dari 3 jenis desain yaitu bikini, UV swim top, dan one piece.

The Run Swim Surf Crop adalah bra untuk olahraga wanita yang luar biasa dan terbuat dari nilon kompresi Xtran life. Dengan bahan VaporCool yang bisa mengontrol kelembaban, activewear ini sangatlah nyaman dan memberikan topangan yang baik dengan bantalan yang dapat dilepas dan internal power mesh.

The Run Swim Surf Bike Short adalah celana pendek olahraga wanita yang juga terbuat dari nilon kompresi Xtran life dan bahan VaporCool yang mengontrol kelembaban. Activewear ini sangat nyaman dan menakjubkan. Lengkap dengan saku samping untuk menyimpan gadget dengan print dibagian depan

Tie Dye Vaporcool Crop

Terbuat dari campuran lycra Poliamida yang memberikan topangan yang baik dengan desain feminin yang indah. Dilengkapi dengan bantalan yang dapat dilepas, pita elastis, dan bahan VaporCool yang inovatif untuk menyerap kelembaban, membuat kamu tetap kering dan nyaman sepanjang hari.

Celana pendek ini juga terbuat dari bahan VaporCool, dengan desain yang pas dipadupadankan dengan Tie Dye Vaporcool Crop, memberikan tampilan keseluruhan yang menakjubkan dan kenyamanan tertinggi saat berolahraga. 

“Sebagai surfers, aku senang banget ya menggunakan Run Swim Surf ini. Karena sangat nyaman dan bisa dipakai untuk berbagai jenis olahraga yang aku sukai seperti berenang dan surfing. Jadi tanpa harus ganti baju, aku bisa tetap nyaman bergerak untuk tiga olahraga yang berbeda” Ujar Gemala Haniaf. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading