Sukses

Fashion

Sri Mulyani Ikut Manglingi Saat Acara Pernikahan Anaknya Pakai Kebaya Rancangan Didiet Maulana

Fimela.com, Jakarta Sri Mulyani tampil spesial dalam balutan kebaya dalam acara pernikahan putranya Luqman Sumartono. Menteri Keuangan RI tersebut kembali mempercayakan penampilan di hari spesialnya pada desainer Didiet Maulana lewat lini Svarna by IKAT Indonesia. 

Sri Mulyani memang beberapa kali mengenakan kebaya rancangan Didiet Maulana dalam momen besar seperti sidang tahunan MPR sampai upacara 17 Agustus di Istana Negara RI. Namun lewat pengamatan Fimela, tampilan Sri Mulyani berbeda dan terlihat manglingi.

Dalam unggahan stories Instagram sang desainer @didietmaulana, Sri Mulyani terlihat memakai dua kebaya untuk akad nikah dan resepsi pernikahan. Seperti penggunaan payet yang halus namun tetap terlihat menonjol sampai kebaya model kutu baru lengkap dengan angkinnya.

Tampil Sempurna dan Istimewa

Dalam kebaya untuk akad nikah putranya, Sri Mulyani kembali memilih warna bernuansa hijau muda yang menenangkan. Taburan payet berwarna senada membuat tampilan kebaya Sri Mulyani semakin istimewa.

Sementara saat resepsi pernikahan, Sri Mulyani memilih warna merah maroon model kutu baru klasik. Dalam arsip kebaya Sri Mulyani, model kutu baru cukup langka dipakainya, ditambah penggunaan angkin yang juga semakin membuat tampilannya sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading