Sukses

Fashion

Rekomendasi Kado untuk Si Dia agar Semakin Fashionable

Fimela.com, Jakarta Memilih kado untuk si dia atau pasangan pria memang susah-susah gampang ya. Kalaupun ada, biasanya opsi barangnya itu lagi-itu lagi serta harganya yang relatif cukup mahal dibanding pilihan kado untuk perempuan.

Seperti pengamatan dari Hadlan Feryanto, pemerhati fashion pria, produk fashion seperti sepatu, jaket, atau jam tangan menjadi barang-barang yang sering dijadikan kado. Karena memang barang-barang tersebut menjadi item utama bagi kebanyakan pria. 

Belakangan tren memberikan kado lengkap yang berisi beberapa barang yang dikemas dengan box hampers spesial bisa jadi pemecah kebingungan. Kado lengkap untuk pria yang berisi beberapa barang seperti kemeja, waistbag, dan dompet menjadi yang paling laris dibeli.

“Barang-barang pelengkap seperti ini justru bisa menambah penampilan laki-laki menjadi lebih fashionable,” kata Hadlan Feryanto yang juga merupakan pemilik men fashion brand lokal Culture Basic.

Paket Hemat Berkualitas

Bicara soal harga kado pria yang relatif mahal, Hadlan menghadirkan Culture Basic untuk memberikan solusi terbaik dari masalah tersebut. Yakni dengan memperkenalkan produk kemeja, waistbag, dan dompet premium dengan kualitas tinggi tetapi tetap ramah di kantong.

Culture Basic menyediakan paket hemat berkualitas yang bisa jadi rekomendasi kado menarik untuk para laki-laki, yakni Kemeja Bundling. Paket Kemeja Bundling ini merupakan produk best seller di Culture Basic @culturebasic.co.

Menurut Hadlan, salah satu alasan mengapa Paket Kemeja Bundling ini menjadi produk best seller ialah karena satu paket kemeja itu sudah termasuk dengan gift box. Jadi sangat praktis bagi yang ingin memberikan kado spesial tanpa harus ribet mencari kemasan gift box di tempat lain lagi. 

 

“Dimulai dari Rp270.000, customer bisa mendapatkan kado lengkap waistbag premium dan dompet sebagai bonus,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading