Sukses

Fashion

Jadi Bintang Utama, Tampilan T.O.P Big Bang dan Jin BTS Hadir di Premier Film Emergency Declaration

Fimela.com, Jakarta Pemutaran perdana film ‘Emergency Declaration’ baru saja digelar pada Senin  (25/7/2022) pada pukul 19.00 waktu setempat di COEX Megabox di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Para tamu VIP pun berdatangan untuk melihat premier drama tersebut dan berfoto di red carpet yang sudah disediakan. Yang menarik perhatian adalah kedatangan dari anggota BTS, Jin dan T.O.P Big Bang.Kedua nama besar tersebut langsung ramai diperbincangkan ketika hadir dalam acara tersebut.

Jin sendiri mengawali solo projectnya setelah grupnya BTS menyatakan vakum. Sedangkan T.O.P akhirnya hadir di depan publik setelah cukup lama vacum. 

Lalu bagaimana tampilan kedua idol kpop ini?

Jin tampil rapi seperti biasanya, ia mengenakan cardigan kuning dengan patch dari brand Gucci seharga Rp27 jutaan, dipadukan kemeja biru muda sebagai inner dari brand yang sama seharga Rp10 jutaan. 

Atasanya tersebut dikombinasikan dengan celana panjang hitam, yang membuatnya semakin tampan sesuai dengan julukannya Worlwide Handsome

Jin sendiri mendapat undangan dari aktor Kim Nam-gil, salah satu pemain dalam drama tersebut. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @koreadispatch

Tampilan T.O.P Big Bang

Sebelumnya pada bulan Juni, T.O.P Big Bang terlihat di New York City ditemani oleh kru syuting. Dan ia pun sudah kembali ke Korea Selatan dan menghadiri film 'Emergency Declaration’.

Ia terlihat mengenakan kacamata bingkai hitam dengan setelan semi-casual. Dari atasan suit hitam dipadukan inner kemeja kotak-kotak, lengkap dengan dasi dan celana hitamnya.

T.O.P mengumpulkan banyak perhatian dengan visualnya yang luar biasa dan rambutnya yang diputihkan.

Ini adalah acara publik resmi pertama yang dia hadiri sejak April tahun ini. Setelah comeback Big Bang dengan single "Still Life, dan kontrak T.O.P dengan YG Entertainment berakhir. T.O.P memutuskan untuk tidak memperbarui dan lebih memilih pergi sendiri untuk mengeksplorasi musiknya sendiri.

Menurut laporan, T.O.P sedang mempersiapkan comebacknya dengan proyek baru.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading