Sukses

Fashion

Gaungkan Campaign Insecurity Lozy Bagikan 700 Hijab di Bandung

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menjalin kolaborasi bersama Wardah, Lozy Hijab kembali mengadakan kampanye untuk anak muda. Kali ini, Lozy mengangkat tema 'insecurity' yang menggambarkan ketidakpercayaan diri para anak muda sekarang karena fisik yang berbeda. 

"Melalui kampanye 'insecurity' ini, Lozy ingin mengajak mereka melepas rasa insecure dari diri sendiri. Bagaimana memotivasi anak muda lebih percaya diri," ungkap Owner Lozy, Andesni Hirda Putri. 

Andesni menuturkan, salah satu fisik yang kerap membuat orang kurang percaya diri adalah bentuk wajah. Orang yang memiliki bentuk wajah asimetris merasa dirinya tidak secantik lainnya. 

"Atau ada perempuan yang punya bentuk wajah dengan rahang tegas. Atau kotak wajahnya, kemudian merasa insecure. Padahal semuanya sama saja. Kita semua ciptaan Tuhan dengan segala kelebihan. Semuanya cantik dengan bentuk wajah apapun," kata Andesni. 

Membalut keberagaman dengan hijab

Andesni bersama Lozy kemudian ingin mengajak para anak muda terutama perempuan muslimah untuk membalut keberagaman tersebut dengan hijab. 

Lozy juga akan membagikan 700 pieces hijab secara random yang bisa didapatkan oleh siapa saja. Pembagian hijab ini sekaligus sebagai peringatan anniversary ke-7 Lozy Hijab. 

"Nanti rencananya akan pasang billboard atau papan reklame di kawasan Jalan Dago, Bandung. Di sana akan ada link yang bisa diakses untuk registrasi melalui google form. Yang sudah mengisi, nanti akan mendapatkan jadwal kapan mereka memperoleh hijab. Tanpa syarat, semuanya bisa ikutan," papar Andesni. 

Kampanye yang beragam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lozy Hijab (@lozyhijab)

Melalui berbagai campaign yang dilakukan, Andesni ingin bisa menggaet para anak muda yang memiliki visi sama untuk membentuk suatu komunitas. 

Di mana komunitas tersebut berisi anak muda yang saling support satu sama lain dan saling memberikan energi positif untuk saling memotivasi dalam perkembangan industri kreatif. 

Sebelumnya Lozy telah menjalin kerja sama dengan brand skincare Wardah di bulan Ramadhan kemarin. Lozy menyuplai 30 ribu hijab dalam kegiatan Wardah berbagi hijab gratis pada para pembelinya. 

Dalam kegiatan ini, Lozy juga melakukan campaign bertema 'perbedaan' lewat desain hijab yang dibagikan. Tema tersebut menggambarkan seisi dunia yang penuh dengan perbedaan namun tetap bersatu. 

"Pesan dari campaign yang bersama Wardah, kami ingin menunjukkan meski kita semua ini berbeda. Umat muslim berasal dari beragam suku, budaya dan bangsa, namun kita semua ini sama. Kita harus tetap bersatu dan menjaga toleransi," tutup Andesni. 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading