Sukses

Fashion

9 Gaya Maternity Shoot Ria Ricis dengan Ragam Tema, Pakai Kostum Peri Hutan-Baju Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hari ini, Selasa (26/7/2022) Ria Ricis telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Media Bintaro.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.29 pagi hari di Rsia Bina Media Bintaro dengan sehat dan cantik,” demikian pernyataan Teuku Ryan di unggahan akun Instagram-nya.

Sebelum melahirkan, Ria Ricis sempat mengabadikan momen kehamilan anak pertamanya dengan menjalani maternity shoot bersama sang suami. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Ria Ricis memercayakan pemotretan ini pada fotografer kenamaan, FD Photography dan dibantu fashion stylist Belly Iverzon.

Terdapat sejumlah konsep yang diusung Ria Ricis. Mulai dari berbalut kostum peri hutan hingga baju serba hitam.

Penampilan bumil ini yang kian stunning pun mencuri perhatian netizen. Penasaran seperti apa potret penampilan maternity Ria Ricis? Simak selengkapnya ya!

1. Dreamy menjadi konsep pertama yang diusung Ria Ricis untuk maternity shoot yang dijalaninya bersama sang suami, Teuku Ryan.

2. Dengan latar studio bunga-bunga, Ria Ricis tampil bak putri di negeri dongeng dalam balutan gaun warna pink dan hijab warna senada.

3. Gaun flowy dengan detail payet di kerah yang dikenakan Ria Ricis untuk sesi pemotretan maternity pertama itu merupakan rancangan Yanti Adeni.

4. Berbeda dari sebelumnya, konsep kedua pemotretan Ria Ricis kali ini bertema peri hutan.

5. Menyesuaikan tema, Ria Ricis tampil memukau berbalut kostum peri hutan nuansa hijau yang dihiasi tanaman palsu karya Moon & Co.

6. Penampilannya dilengkapi dengan headpiece berbentuk dedaunan karya Ikie Morphacio.

7. Sementara untuk konsep ketiga, Ria Ricis mengusung tema glamor serba hitam.

8. Dengan latar studio lampu-lampu kuning di belakangnya, Ria Ricis tampil glamor mengenakan sequin dress warna hitam dri @coutier_the.

9. Dress ini yang dilengkapi cape warna senada dengan detail bordir di bahu-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading