Sukses

Fashion

9 Tampilan Menawan Brenda Anak Kedua Ferry Salim yang Baru Lulus Kuliah di UK

Fimela.com, Jakarta Ferry Salim yang dikenal sebagai aktris yang kerap memerankan ayah di berbagai film atau sinetron. Di dunia nyata sendiri, ia telah dikarunia tiga orang dari pernikahannya bersama Merry Prakasa.

Jika anak pertamanya Brandon Salim yang telah dikenal publik mengikuti jejak sang ayah di dunia entertaiment. Berbeda dengan anak ke-dua yang berjenis kelamin perempuan justru lebih memilih kuliah di luar negeri yaitu UK.

Anak perempuan yang diketahui bernama Brenda Salim ini pun baru saja wisuda dari bangku perkuliahan. Saat kelulusannya tentu ia ditemani oleh sang ayah dan ibunya. 

Selama tinggal di UK, Brenda pun kerap kali membagikan potret ootdnya. Bahkan beberapa kali nampak kompak dengan sang ibunda. Bagaimana penampilannya, yuk intip.

Bersama dengan sang ibunda, Brenda tampil anggun mengenakan kebaya warna pink dengan detail bordiran. Dipadukan kain lilitnya, sedangkan sang ibunda mengenakan dress warna hitam.

Brenda juga tampil europe style mengenakan blazer shocking pink dipadukan helterneck putih sebagai inner. Dengan kacamata hitam berbingkai putih. 

Ia juga tampil sporty dengan pakaian serba birunya, dari jaket sebagai luar di atas kemeja putihnya, dipadukan short pants.

Adik Brandon Salim ini pun tampil mengenakan oversize jaket bermotif dipadukan short pants dan knee boots hitam. Sedangkan, sang ibunda mengenakan pakaian serba hitam.

Brenda juga tampil serba putih mulai dari atasan organza dan celana cut braynya. Lagi-lagi sang ibunda mengenakan atasan hitam yang kali ini dikombinasikan skirt bergaris.

Kembali dengan europe stylenya, perempuan berambut panjang ini tampil dengan crewneck putih, dipadukan celana denim dan knee boots hitamnya.

Ia juga tampil stunning mengenakan dress hitam longslevee, dengan topi dan shoulder bag hitamnya.

Brenda pun tampil memesona dengan toga yang ia kenakan saat wisuda. Bahkan tampil cantik tanpa riasan wajah yang berlebihan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading