Sukses

Fashion

Agnez Mo Pakai Tren Fashion Paling Booming di 2022 yang Mengekspos Tato Barunya

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo tak pernah kelewatan mengikuti tren fashion terbaru yang disuntikkan dalam gaya pakaiannya. Kali ini, tren fashion atasan model halter neck yang masuk dalam radar gayanya. 

Dalam Insta Stories terbarunya di Instagram @agnezmo, ia terlihat mengenakan halter neck degan detail twist anyaman. Masuk dalam tren model halter neck di tahun 2022, model ini memberi penyegaran dalam desain modern. 

Sebagai informasi, halter merupakan fashion item yang identik dengan gaya tahun 90-an. Sejak saat itu, tren favorit Gwyneth Paltrow tersebut agak meredup dan kembali booming di tahun 2022.

Banyak desainer dan merek fashion membombardir model halter dengan koleksi terbaru yang super fresh. Dan para fashion girl atau gadis model bergabung bersama untuk memberikan gelombang besar halter.

 

 

Mengekspos Tato

Saat memakai atasan model halter, Agnez juga sekaligus mengekspos tato barunya di bagian pundak. Tato dengan desain tulisan dengan font sambung dan subtle tersebut menjadi aksesori terbarunya. 

Sebelumnya, ia juga sempat memperlihatkan tato di bagian lengannya. Sepertinya tato menjadi aksesori baru favorit Agnez Mo, selain aksesori emas chunky untuk menyempurnakan gaya ala penyanyi hip hop dan R&B. 

What's On Fimela
Loading