Sukses

Fashion

Berkebaya Merah Putih Jadi Gaya Ashanty Temani Sang Putri Kompetisi Nyanyi Internasional di Amerika, Cantik Paripurna

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah, Putri  Anang Hermansyah dan Ashanty, terlihat sedang mengikuti kompetisi nyanyi tingkat internasional di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun menjadi salah satu peserta dari Indonesia di Festival bertajuk World Championships of Performing Artsn (WCOPA). 

Sebelumnya kompetisi Arsy boothcamp bersama para peserta lain. Ia pun banyak belajar bernyanyi, menguasai panggung, hingga akting.

"Ini hari kedua kemarin @queenarsy bootcamp sama temen2 nya dari seluruh dunia." tulis ashanty_ash dalam keterangan beberapa foto dan video.

Anang Hermansyah dan Ashanty mendampingi dan support putrinya tersebut dari bootchamp hingga ceremony. Saat kompetisi, para peserta dari 70 negara di dunia mulai bertanding.

Arsy Hermansyah yang tampil membawakan lagu ciptaan Anang Hermansyah yang berjudul "Mama I Love You".

Saat ceremony, keluarga Hermansyah tersebut pun memukau mengenakan pakai tradisonal yang didominasi warna ciri khas Indonesia yaitu merah dan putih. 

Detail busana

Ashanty tampil elegan dengan kebaya merah berpayet dari Rika Wirtjes yang diperindah dengan bros silver. Kebaya tersebut dipadukan angkin putih dan kain batik untuk bawahan dan slendang yang memperindah tampilannya.

Warna heels yang dikenakan pun begitu serasi. Ashanty juga tampil dengan gaya rambut sanggul minimalis modern yang begitu rapi. Wajahnya tampil fresh dengan lipstik merah yang menjadi on point dalam riasan wajahnya. 

Sedangkan Arsy juga tampil elegan dengan kebaya panjang brokat warna putih yang dipadukan slendang dan bawahan kain lilit yang kompak dengan Ashanty dan Anang. Serta sepatu putihnya memaksimalkan penampilannya.

Untuk gaya rambut, Arsy tampil dengan sanggul modern dan makeup yang disesuaikan dengan usianya. 

Lalu Anang tampil gagah dengan jas dan kemeja putih, agar semakin Indonesia ia mengenakan kain lilit untuk bawahan. 

#women for women

Loading