Sukses

Fashion

6 Potret Tyarani Anak Mulan Jameela yang Berusia 21 Tahun, Kerap Tampil Serba Hitam Tetap Cantik Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela telah dikarunia anak perempuan bernama Tyarani dari pernikahannya terdahulu dengan Harry Nugraha.

Pernikahan pertamanya dengan Herry Nugraha, Mulan Jameela dikaruniai dua orang anak yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha merupakan anak dari Mulan dan Harry Nugraha sejak 10 tahun berumah tangga, hingga pada akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kini, Tyarani pun tumbuh dewasa yang memiliki paras cantik yang menurun dari Mulan. Baru-baru ini, ia pun bersama Mulan dan adik-adik berlibur ke Paris.

Yuk intip tampilan Tyarani yang kerap kompak dan selalu tampil sederhana namun tetap memesona berikut ini.

Liburan

Bersama Mulan Jameela dan saudara lainnya ketika liburan, Tyarani tampil mengenakan pakaian yang cukup sederhana dengan pakaian serba hitamnya.

Rambut panjang bergelombang dibiarkan terurai, serta wajah tanpa makeup namun tetap memancarkan kecantikannya.

Paris

Berada di Paris, Tyarani pun berpose bersama sang ibunda. Ia terlihat mengenakan coat hitam yang dipadukan syal motif kotak-kotak. Ia juga tampil dengan jaket puffnya. 

Begitu pun dengan Mulan yang mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari kerudung, jaket, inner, hingga celananya. Agar tidak monoton, ia juga mengenakan sholuder bag cokelat dan sneakers putih.

Berkumpul bersama keluarga

Rambut panjang Tyarani dan wajah tanpa makeup selalu diperlihatkan olehnya, kali ini ia tampil sederhana dengan kemeja warna earth tone. Sedangkan Mulan dengan kerudung pinknya. Dalam foto ini keduanya bak pinang di belah dua alias memiliki wajah yang begitu mirip.

Lebaran

Ketika lebaran, Tyarani pun kompak dengan ibunda dan adiknya mengenakan busana dengan detail bordir berwarna hijau. Dengan rambut hitam belah dua yang dibiarkan terurai.

Kompak bersama Mulan Jameela

Tyarani pun kerap kompak berfoto bersama Mulan, kali ini Tyarani kembali tampil serba hitam dengan long coat dipadukan dengan denimnya. Ia memadukan dengan sneaker cokelat dan kacamata hitamnya.

Sedangkan Mulan tampil semi formal dengan blazer dan pants warna maroon yang serasi dengan kerudungnya. 

Kerap tampil tanpa makeup

Kembali dengan baju hitamnya, Tyarani selalu tampil dengan wajah tanpa makeup meski begitu kecantikannya tak perlu diragukan lagi. Diimbangi dengan rambut panjangnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading