Sukses

Fashion

Potret Sharon Stone Pakai Bikini, Pamer Body Goals Berbalut Bikini Panen Kagum Netizen

Fimela.com, Jakarta Sharon Stone, aktris yang dikenal membintangi Basic Instinct baru saja menuai kekaguman netizen. Pasalnya, di usia yang sudah memasuki 64 tahun, ia masih tampil memukau dengan pesonanya. Baru-baru ini ia terlihat mengunggah potret dirinya dalam balutan bikini hijau. Tentu saja, untuk wanita seusianya, tampilan ini benar-benar menuai kagum. 

Potret tersebut menangkap gambar Sharon Stone berpose dalam balutan bikini hijau dengan motif leopard dan menyelimuti tubuhnya dengan beach towel. Sebuah foto yang benar-benar mengekspos foto Sharon Stone. Ia juga menambahi caption unggahan foto dirinya dengan "Gratefully Imperfect on a Perfect Day," begitu keterangan fotonya.

 

Memasuki usia 64 tahun

Penampilannya begitu terlihat bugar dengan warna rambut yang mukai memutih. Netizen juga mengunkapkan kekagumannya melalui kolom komentar. "Aku tidak melihat kekuranganmu," ungkap warganet.

Seperti yang kita ketahui, sharon Stone memang tak ragu untuk tampil seksi di media sosial. Profilnya banyak mengisi majalah dan sejumlah media lainnya. Bahkan ia juga kerap menjadi wajah sebuah brand fashion hingga kecantikan, yang menampilkan pesonanya di usianya kini, salah satunya ketika melakukan pemotretan untuk Allure. 

 

Seorang ibu tunggal

Sharon merupakan seorang ibu tunggal dengan 3 orang anak. Di tahun 2000 Sharon mengadopsi Roan yang kini berusia 22 tahun. Saat itu SHaron mengadopsi Roan bersama mantan suaminya, Phill Bronstein. Setelah keduanya bercerai, Sharon mengadopsi dia kembali mengadopsi dua putra yakni Laird (17) dan Quinn (16). "Saya sangat bangga menjadi seorang ibu," kata perempuan kelahiran 10 Maret 1958 itu kepada InStyle dalam wawancara di tahun 2020 lalu.

Sebagai seorang aktivis, Sharon stone menjalani hidupnya dengan kesadaran penuh dan rasa syukur. Seperti pencapaiannya kini di usianya yang ke 64 tahun.

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading