Sukses

Fashion

Turun 6 Kg dalam 9 Hari, Intip 7 Tampilan Terbaru Melly Goeslaw Usai Jalani Operasi Bariatrik

Fimela.com, Jakarta Sosok penyanyi Melly Goeslaw belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia mengumumkan bahwa dirinya telah melakukan operasi bariatrik, prosedur bedah digestif untuk memodifikasi saluran cerna pasien yang obesitas agar dapat menurunkan berat badan.

“Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT, dan pastinya doa dari semua teman2, operasi Bariatrik aku berjalan lancar,” kata Melly Goeslaw di akun Instagram @melly_goeslaw, Senin (18/7/2022).

Bukan semata-mata ingin memiliki berat badan ideal, Melly Goeslaw mengungkapkan tujuannya menjalani operasi bariatrik adalah demi kesehatan. Dia menjelaskan setelah menjalani diet 25 kg, istri Anto Hoed ini tetap obesitas 35 kg.

Setelah menjalani operasi bariatrik, berat badan Melly Goeslaw turun 6 kg dalam 9 hari. Dalam unggahan terbarunya, pelantun “Denting”ini memperlihatkan tubuhnya yang kian langsing dalam balutan busana kasual hingga dress Berikut potretnya!

1. Perdana manggung pasca operasi, penyanyi 48 tahun itu terlihat lebih langsing dalam balutan dress model mermaid warna hitam.

2. Tampilan glamor serba hitam itu dipadukan dengan hijab warna senada dan sneakers warna putih.

3. Potret lainnya memperlihatkan Melly Goeslaw yang sedang manggung dalam balutan busana serba merah.

4. Ia mengenakan dress a-line dengan detail ruffle di bagian lengan yang memperlihatkan tubuhnya yang semakin ramping.

5. Berpose di bandara, Melly Goeslaw tampil bergaya casual perlihatkan tubuh yang makin ramping dalam balutan setelan baju warna hijau bermotif.

6. Perubahan juga terlihat pada pipi Melly Goeslaw yang terlihat lebih tirus.

7. Makin awet muda, penampilan terkini Melly Goeslaw banjir pujian dari warganet dan rekan selebritis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading