Sukses

Fashion

Dress Mini Ulang Tahun Laura Moane yang Berkilauan Gabungkan 2 Tren Fashion 2022

Fimela.com, Jakarta Bintang remaja yang terus menanjak kariernya, Laura Moane belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-16. Laura memakai dress berpotongan mini, yang memang menjadi salah satu fashion item favoritnya.

Kali ini dengan sentuhan spesial, karena Laura Moane menggabungkan dua tren fashion sekaligus dalam dress ulang tahunnya. Seperti yang dirangkum whowhatwear, jika item yang berkilauan dan potongan mini menjadi tren fashion 2022 yang semakin diminati. 

Laura Moane pun memilih dress yang membuatnya semakin bersinar, sama seperti kariernya di industri hiburan tanah air. Minidress yang sekaligus memberikan momen di lantai dansa yang mendakan perayaan pergantian usia.

Minidress Berkilauan Laura Moane

Selain item yang shining, tren fashion juga semakin mengangkat dress atau rok berpotongan mini. Seperti Miu Miu, Prada, Dior, sampai The Attico.

Tren yang mengekspos kaki ini membuat siapa saja yang memakainya terlihat playful, bahkan bisa meningkatkan penampilan seperti gadis kaya.

 

Perhiasan Bling Bling

Laura Moane menyempurnakan tampilan bling bling-nya yang trendi dengan kalung choker berwarna senada. Dan memilih riasan segar dengan warna lipstik jingga kemerahan yang merona. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading