Sukses

Fashion

Gaya Santuy Angelina Jolie Kenakan Piyama Seharga Rp20 Jutaan saat Berada di Bandara London

Fimela.com, Jakarta Saat melalukan penerbangan pagi hari memang sangat terasa malas, ada perasaan ingin bangun dari tempat tidur tanpa harus merias diri dan langsung pergi ke bandara.

Sayangnya kita pasti berfikir dua kali untuk melakukan hal tersebut, kecuali Angelina Jolie. Melansir Vogue, bintang film ternama tersebut terlihat di Bandara Heathrow London dengan putranya Pax di belakangnya.

Angelina Jolie nampak santai mengenakan piyama saat tiba di bandara. Mengenakan pajama dengan atasan halus dan celana panjang dalam warna cokelat dari Valentino. 

Tampilannya semakin santai ketika ia memadukannya dengan sandal slide kulit coklat Valentino Garavani.Di bahunya, Jolie membawa tas jinjing hitam jumbo dari YSL.

Kacamata hitamnya pun menambahkan penampilan santainya, dengan rambut blonde yang terurai.

Harga outif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bru❤️❤️ (@brunaantonageli)

Untuk atasan piyama yang dikenakan Angelina Jolie tersebut melihat website Valentino, seharga Rp20 jutaan. Sedangkan, sandal cokelatnya dijual seharga Rp11 jutaan. 

Jolie juga nampak terlihat mengenakan akseri kalung dan anting emasnya. Aktris ini berbasis di Roma saat mengarahkan film barunya, Without Blood, yang dibintangi oleh Salma Hayek.

Without Blood didasarkan pada novel terlaris internasional dengan nama yang sama oleh penulis Italia Alessandro Baricc - dengan Angelina akan menulis, mengarahkan, dan memproduksinya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading