Sukses

Fashion

Pesona Mutiara Baswedan Pakai Kebaya dan Gaun Wedding Pink ala Pengantin Jawa Ningrat Sampai Royal Family 

Fimela.com, Jakarta Putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan sepertinya memiliki kebaya dan gaun pengantin impian bernuansa warna merah muda. Hal itu terlihat saat ia tampil ala pengantin tradisional Jawa dengan kebaya beledu warna pink champagne dan gaun beraliran internasional yang sama-sama berwarna pink pastel. 

Saat berbalut kebaya pink model kutu baru dengan panjang sampai mata kaki, Mutiara Baswedan menyalurkan gaya ala pengantin Jawa ningrat. Material kebaya velvet yang memiliki bulu halus memang identik dipakai oleh keluarga bangsawan keraton.

Begitu juga dengan riasan atau makeup pengantin yang disempurnakan dengan paes dan konde Jawanya. Kecantikan Mutiara juga semakin terpancar dengan riasan natural bernuansa merah muda.

Gaun Pernikahan Warna Pink

Di hari kedua rangkaian pernikahannya, Mutiara Baswedan tampil menjadi pengantin beraliran internasional. Ia memakai dress bersiluet modern dengan aksen drapery pada bagian leher.

Gayanya meningatkan kita pada tampilan para keluarga kerajaan Inggris yang sleek dan stylish. Namun saat diamati lebih dekat, gaun pengantin pink tersebut memiliki motif wastra nusantara yaitu batik.

Untuk headpiece-nya, ia mengenakan kombinasi hiasan kepala yang juga mengombinasikan tradisional dengan sentuhan modern. Seperti hiasan kepala pengantin Betawi dengan tusuk konde pengantin Tiongkok.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading