Sukses

Fashion

Adu Gaya Tampilan 8 Pejabat Publik saat Kondangan Anak Anies Baswedan, dari Presiden Jokowi Hingga Ma'ruf Amin

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi, Jumat (29/7). 

Acara pun digelar dengan beberapa rangkaian, mulai dari akad nikah pada Jumat pagi tadi, dan rencananya resepsi bakal dilaksanakan tiga hari, dari Jumat hingga Minggu. Prosesi akad dan resepsi digelar di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.  

Mutiara tampil dalam balutan kebaya pernikahan warna putih dengan kerah model sweetheart. Sedangkan resepsi malam hari, ia tampil dengan adat Jawa dengan kebaya model kutu barupanjang warna pink dipadukan obi merah dan kain lilit cokelat sebagai bawahan.

Pada resepsi malam hari tersebut, sejumlah pejabat negara hingga pimpinan partai politik pun menghadiri acara anak sulung orang nomor satu di DKI Jakarta ini. Ada yang datang sendiri saja hingga bersama pasangannya. 

Lalu siapa saja mereka dan bagaimana tampilan para pejabatan hadir di kondangan anak Anies Baswedan? Yuk simak

Presiden Joko Widodo

Jokowi hadir mengenakan setelan jas hitamnya, mulai dari jas dan celananya dipadukan kemeja panjang putih sebagai inner, lengkap dengan dasi berwarna birunya. 

Tak sendiri, beliau pun didampingi ibu Iriana yang mengenakan atasan pink model kurung yang serasi dengan hijabnya dan kain lilit cokelat sebagai bawahan. Ibu Iriana juga tampil dengan heelsnya.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan istri pun terlihat hadir di acara penting Anies Baswedan tersebut. Beliau tampil dengan setelah jas hitamnya lengkap mengenakan peci dan masker hitamnya.

Sedangkan sang istri terlihat mengenakan atasan model kurung bermotif didominasi warna putih dan orange, dipadukan kerudung putihnya.

Lalu untuk bawahan, beliau mengenakan rok baby blue serasi dengan slendang dan warna kitten heelsnya.

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah pun tampil serasi saat menghadiri acara pernikahan anak Anies Baswedan.

Jusuf Kalla gagah dengan setalah jas hitam dan dasi warna maroonya.

Sedangkan Mufidah mengenakan baju kurung warna biru dipadukan kerudung abu-abu. Tampilannya semakin maksimal dengan bawahan kain songket dengan motif yang serasi dengan slendangnya.

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil dan Atalia pun tak ketinggalan menghadiri acara pernikahan tersebut. Keduanya kompak dengan pakaian serba hitamnya.

Ridwan Kamil dengan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupi-kupi dan peci hitam. Jas tersebut pun dibuat oleh Brutus Rumah Mode.

Sedangkan, Atalia mengenakan dress hitam lengan panjang yang dibuat oleh Rya Baraba. Dipadukan kerudung warna baby bluenya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Biasanya didampingi Annisa Pohan, kini AHY melenggang sendiri hadir ke kondangan Anies Baswedan.

Beliau pun dengan gagah mengenakan setelan jas hitam, dipadukan dasi warna merah yang serasi dengan sapu tangan di kantungnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono)

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan tampil mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi warna gelap. Serasi dengan sang istri yang tampil dengan baju kurung warna biru bermotif yang serasi dengan warna kerudung dan slendangya. Dikombinasikan bawahan rok panjang bermotif.

Erick Thohir

Jika pejabat lainnya tampil dengan setelan jas, Erick Thohir lebih memilih mengenakan kemaja batik panjang didominasi warna keungguan, dipadukan celana hitam serasi dengan warna sepatunya. Beliau hadir seorang diri tanpa ditemani sang istri.

Gubernur Jawa Timur Khofifah

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan.

Dalam acara tersebut, beliau mengenakan kebaya brokat modal panjang warna hijau tua, dipadukan kerudung warna magentanya.

Dikombinasikan dengan kain lilit batik sebagai bawahan, tak lupa ia pun membawa hand bag mini dan mengenakan heels hitam. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading