Sukses

Fashion

Genap Berusia 40 Tahun, Intip 5 Gaya Terbaru Syahrini di Singapura yang Selalu Membawa Tas Hermes Mahalnya

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari ini, Senin (1/8/2022), Syahrini merayakan ulang tahunnya yang tahun yang ke-40. Di momen bahagianya ini, ia pun mendapatkan kejutan dari sang suami tercinta, Reino Barack.

Reino memberikan kejutan berupa dekorasi serba bunga mawar, buket bunga yang indah serta kue ulang tahun bertingkat dihiasi kupu-kupu. 

Diketahui melalui laman Instagram Syahrini, keduanya merayakan momen spesial tersebut di Singapura. Saat ulang tahunnya, ia tampil glamour dengan busana keemasan.

Mulai dari luaran  blazer dengan aksen rantai dipadukan inner hitam serta rok plisket. 

Selain itu saat berada di Singpore kali ini, terlihat tas Hermes tak pernah ketinggalan selalu dibawa olehnya. Yuk intip gaya Syahrini kali ini.

All blue

Syahrini tampil serba biru dengan atasan jaket denim dipadukan pants birunya. Ia mengenakan kerudung lilit warna putih.

Di tangannya, terlihat Syahrini membawa hand bag Hermes model picotin lock 18 with palladium plated kelly lock seharga Rp132 jutaan melihat laman usa.hermes.com. 

Green look

Mengenakan Tas Hermes warna cokelat seharga Rp120 jutaan melihat laman madisonavenuecouture.com, Syarini memadukannya dengan kemeja putih di bawah vest hijau serta dikombinasikan loose pantas warna hijau serasi. 

Dengan kerudung warna sage dan kacamata hitamnya tampilannya semakin stunning.

White look semi formal

Dengan kacamata hitamnya, Syarini tampil semi formal dengan kemeja putih dipadukan vest putih gadingnya. Dikombinasikan celana motif tartan.

Tampilannya diimbingi dengan Tas Hermes hitam dan heels hitam dari Dior.

Cewek mamba

Syahrini bergaya cewek mamba dengan kerudung silver, dan atasan hitam panjang serta tas Hermes kulit crocodile seharga Rp942 jutaan.

Gayanya tersebut semakin stunning dengan kacamata hitam berbingkai putih dari Gantle Monster seharga Rp6.8 jutaan. 

Serba ungu

Syahrini tampil serba ungu dari atasan lengan panjang yang serasi dengan celananya. Bahkan ia memadukannya dengan heels mules ungu dari Amina Muaddi seharga Rp9.7 jutaan. 

Tak lupa tas Hermes hitam seharga Rp975 jutaan pun selalu menambah tampil berkelas Syahrini. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading