Sukses

Fashion

Selebrasi Kejenakaan dan Positivitas di Koleksi Terbaru Converse Bersama Peanuts

Fimela.com, Jakarta Peanuts menjadi salah satu tokoh komik legendaris yang menemani perjalanan anak-anak di dunia. Komik yang digarap oleh Charles M. Schulz itu sudah melekat di hati anak-anak di dunia sejak 1950.

Tidak hanya menjadi figur komik, Peanuts juga kerap hadir dalam beberapa kolaborasi bersama merek fashion hingga makanan. Terbaru, Peanuts akan hadir dalam koleksi Converse.

Converse bekerja sama dengan komik strip Peanuts untuk mempersembahkan hal positif yang ringan ke dunia dengan koleksi edisi terbatas baru termasuk sepatu kets Converse, pakaian dan aksesori.

 

Hadir di koleksi andalan Converse

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Converse (@converse)

Kisah-kisah tak terlupakan dari Charlie Brown (AKA Chuck), Snoopy,Woodstock, dan anggota geng Peanuts lainnya menjadi hidup melalui kejutan yang menyenangkan pada detail warisan yang menerjemahkan semangat lucu komik menjadi gaya Converse klasik untuk orang dewasa dan anak-anak.

Koleksi Converse x Peanuts memiliki sesuatu untuk semua orang dan termasuk Chuck 70 dengan motif camo Woodstock all-over yang unik, Chuck Taylor All Star untuk orang dewasa dan anak-anak yang menampilkan momen Snoopy dan Woodstock yang tak terlupakan,One Star yang menonjolkan Snoopy dan Woodstock selain tee (Kaos), kru, polo, celana pendek, topi, dan tas ransel.

Koleksi Converse x Peanuts diluncurkan 24 Mei dalam rilis globalnya. Dan baru saja dirilis pada tanggal 26 Juli di Indonesia, dan koleksi ini hanya tersedia di beberapa gerai terpilih serta tersedia juga online diConverse.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading