Sukses

Fashion

Pesona Perhiasan yang Abadikan Keindahan Laut dalam Koleksi ST Tropez Mariner dari Charriol

Fimela.com, Jakarta Brand jam tangan, aksesoris, dan perhiasan mewah asal Swiss, yakni Charriol, merilis koleksi jewelry 2022. Koleksi ini dinamakan dengan St-Tropez Mariner yang terinspirasi dari pesona Saint Tropez, Sebuah kota di pesisir French Riviera Prancis yang terkenal dengan pantai dan kehidupan malamnya.

Sebelumnya Saint Tropez telah menjadi akar inspirasi bagi maison Charriol sejak tahun 1983. Seperti dalam koleksi jam tangan Charriol St-Tropez dengan desain motif rantai unik yang modelnya tidak lekang oleh waktu. Terinspirasi dari kota pesisir ini, jam tangan mewah tersebut tercipta untuk pecinta perhiasan.

Trend jewelry 2022 kembali mengingatkan Charriol akan pesona kota pesisir indah dengan suasana kehidupan nelayan, pemandangan kapal-kapal yang bersandar di dermaga di Saint Tropez. Sehingga menginspirasi lahirnya motif rantai yang menjadi inti koleksi St-Tropez Mariner.

Set Perhiasan Modern Lengkap

Koleksi St-Tropez Mariner terdiri dari bangle dan bracelet, cincin dan anting. kalung berukuran panjang dan pendek, semuanya dirancang untuk dipadu padankan. Hasilnya adalah set perhiasan modern lengkap untuk pemakainya dan menjadi bagian penting dalam berbusana sehari-hari.

Chairwoman and Creative Director Charriol, Coralie Charriol menceritakan koleksi St-Tropez Mariner merupakan desain ulang dari jam tangan ikonik St-Tropez™. Corealie Charriol mengungkapkan bahwa proses desain ulang hanya permulaan dari konteks warisan kemaritiman.

“Saya suka mendesain ulang, prosesnya sangat mencerahkan karena benar-benar menghilangkan esensi dari koleksi St-Tropez. Menata ulang rantai hanyalah permulaan dalam konteks warisan maritimnya, saya dapat bermain-main dengan begitu banyak bentuk dan bahan, sangat menarik dan menyenangkan,” ucapnya.

Charriol melalui koleksi baru ini melengkapi keinginan mereka untuk mengabadikan kampung halamannya, yaitu Saint Tropez ke dalam koleksi perhiasan. Koleksi Perhiasan St-Tropez Mariner yang baru disusun dalam tiga baris, rantai diinterpretasikan ulang melalui perpaduan logam, motif, dan pesona.

Desain Jangkar Shackle yang Kokoh

Koleksi Mariner Shackle merupakan set perhiasan kalung, gelang, dan cincin dari koleksi ST Tropez Mariner yang didesain berbentuk jangkar shackle dengan lapisan cable twisted Charriol. Memadukan clasp kokoh dengan links oval terbaru Charriol dan ukurannya yang diperbesar.

Kalung Shackle hadir dalam ukuran akhir 40cm x 5cm dan ekstensi hingga 45 cm x 8 cm. Hasil akhir dari perpaduan material ini menciptakan enam pilihan kalung yang kokoh. Sedangkan untuk gelang dalam koleksi Shackle hadir dalam dua desain. Shackle Bracelet hadir dengan ukuran S hingga XL dalam ukuran 17,5 cm hingga 20 cm.

Shackel Bangle hadir dalam dua pilihan bangle, yaitu stainless steel dengan yellow gold cable dan yellow gold PVD dengan stainless steel bangle yang berukuran XS to XL (14,5cm to 18,5cm). Koleksi melengkapi desain shackle melalui Shackle Ring yang berukuran S hingga XL (50 hingga 60). Dengan hasil dua pilihan cincin stainless steel dan yellow gold PVD.

Perhiasan dengan Desain Klasik

Garis Mariner Links dimulai dengan rantai klasik. Dengan bermain dengan skala dan memperkuat tautan oblate khas Charriol sehingga menciptakan kalung dalam beberapa ukuran nan indah. Tidak hanya kalung, melalui Mariner Links juga hadir set anting yang memikat.

Link Necklace hadir dalam dua pilihan yaitu yellow gold PVD cable & stainless steel with 2 CZ stones, stainless steel cable & yellow gold PVD with 1 CZ stones. Kalung ini berukuran 40 cm dengan ekstensi 5 cm. Gelang Link juga tersedia dalam dua opsi yaitu stainless steel cable & yellow gold PVD with 2 CZ stones dan stainless steel cable & steel with 2 CZ stones yang berukuran XS hingga XL (14,5 cm hingga 18,5 cm).

Mariner Link Carrings merupakan set anting dengan dua varian, yaitu yellow gold PVD cable & stainless steel with 4 CZ stones dan stainless steel cable & yellow gold PVD with 4 CZ stones. Set anting ini menampilkan pesona link yang memikat.

Elemen Porthole dalam Perhiasan yang Mempesona

Porthole yang ditemukan di kapal baik besa dan kecil menjadi elemen pusat dari garis Mariner Porthole. Memiliki pesona khas, dengan gembok dan logo C khas Charriol yang menghiasi rantai, dalam berbagai ukuran. Set perhiasan yang menampilkan desain dua nada, sesuai dengan visi Charriol yang memastikan kemudahan dalam gaya dan pakaian sehari[1]hari.

Porthole Necklace hadir dalam dua nada pilihan dengan ukuran 40 cm dengan 5 cm, dengan ekstensi di 58 cm dengan 7 cm. Set anting dari Mariner Phortole hadir dalam dua pilihan Yellow gold PVD cable & stainless steel dan Stainless steel cable & yellow gold PVD.Terakhir, sebuah cincin dengan ukuran S hingga XL (50 hingga 60) yang hadir dalam dua variasi cincin.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

What's On Fimela
Loading