Sukses

Fashion

9 Inspirasi OOTD Merah Putih ala Artis untuk 17 Agustus, dari Cinta Laura hingga Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Setiap 17 Agustus, seluruh warga Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Ini biasanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan tetangga untuk merayakan ulang tahun RI dengan berbagai kegiatan dan lomba.

Nah, supaya perayaan kemerdekaan kamu makin meriah, tidak ada salahnya kamu tampil dengan OOTD merah putih. Namun tak dapat dipungkiri, memadukan baju warna merah dan putih kerap menjadi tantangan tersendiri.

Untuk itu, Fimela merangkum beberapa gaya artis dengan OOTD merah putih yang stylish dan chic. Yuk langsung simak inspirasinya di bawah ini!

1. Simple tapi chic, gaya Jessica Mila dengan set batik warna merah putih ini patut kamu pertimbangkan. Apalagi ditambah sneakers dan sling bag warna putih.

2. Buat kamu yang berhijab, outfit Citra Kirana yang memadukan kemeja putih dengan celana kulot warna ungu, dan hijab warna merah putih ini juga tak kalah menarik.

3. Gaya Hannah Al Rasyid yang memadukan blouse nuansa merah-putih dengan boyfriend jeans ini cocok untuk hangout. Stylish dan kekinian!

4. OOTD Mikha Tambayong berbalut babydoll collar shirt dengan aksen corak batik pada lengan, dipadukan celana panjang hitam ini cocok untuk acara formal.

5. Untuk acara formal lainnya, OOTD Cinta Laura yang mengenakan kaftan batik nuansa merah putih ini memberikan kesan tampilan yang elegan.

6. Atau bisa juga sontek gaya Raisa Andriana dengan lace dress batik warna merah-putih. Agar makin chic, tambahkan anting-anting warna putih seperti potret ini.

7. Butuh inspirasi baju merah putih untuk kerja? OOTD Chelsea Islan ini bisa menjadi inspirasi. Padukan blouse putih dengan blazer merah, dan celana hitam.

8. Untuk tampilan feminin, sontek gaya Chelsea Islan dengan blouse putih, rok batik merah, dan scarf batik warna biru

9. Atau yang lebih simple tapi tetap cantik, sleeveless dress batik dari Sejauh Mata Memandang yang dikenakan Andien Aisyah, ditambah anting-anting putih ini bisa jadi pilihan.

10. Well itu dia 10 inspirasi OOTD merah putih ala artis. Yang mana favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading