Sukses

Fashion

Rayakan 1 Dekade, ARTKEA Luncurkan Lini Baru dengan Permainan Warna Energik

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, 10 tahun sudah ARTKEA berkiprah di industri fashion tanah air, setelah sukses dengan lini LACE BY ARTKEA dan ARTKEA STRIPES, hadirlah lini baru yang memberikan nuansa baru. Melalui thrunk show bersama Masari Store, ARTKEA COLOURS hadir dengan warna-warna energik yang memikat mata.

Lini ready to wear yang satu ini mengusung konsep modern wear dengan permainan material satin silk dan cotton silk. Dikemas dengan warna-warna bold, mencolok dan energik keseluruhan koleksi terlihat begitu mencuri perhatian.

Bertajuk "ARTKEA COLOURIOUT " koleksi kali ini cocok untuk beragam karakter perempuan. Rangkaian warna merah, biru elektrik, fusia, dan hijau emerald menjadi fokus utama. Cocok untuk Anda yang berjiwa pemberani dan dramatis.

Hadir juga warna-warna lembut seperti pink muda dan krem yang kontras namun menyeimbangkan keseluruhan koleksi sehingga tepat untuk menjadi padu padan busana netral.

Acara peluncuran yang berlangsung meriah ini menampilan 12 look dengan kombinasi gaya yang menarik, elegan, lady like dan inspiratif. Masari juga menyuguhkan aksesori yang cocok untuk memaksimalkan tampilan dengan beragam pilihan sepatu, tas, hingga aksesori hasil kurasi.

Misi dari ARTKEA COLOURS sendiri dapat menjadi busana yang tepat untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Dari mulai ke kantor hingga acara semi formal lainnya.

Siluet Tak Lekang Waktu

Terbagi dalam 3 katagori busana, atasan, bawahan dan dress, ARTKEA COLOURS menyuguhkan padu padan lengkap yang patut ada di dalam lemari busana setiap perempuan. Material tanpa corak dengan kualitas jahitan yang begitu prima mampu membuat penampilan seseorang terliat maksimal secara praktis.

Intip juga siluet-siluet tak lekang waktu seperti kemeja lengan panjang berpotongan klasik, kemeja lengan panjang kasual, blouse dengan permainan kerah dan lengan, Kemeja peplum, sleeveless top, straight pants, wide leg pants, side slit pants, satin skirt, mini dress, drapped dress, maxi dress, hingga shirt dress yang wajib dikoleksi.

Dijamin produk-produk ini dapat menemani Anda beraktivitas dan tampil prima setiap saat. Jangan lupa, sematkan statement aksesori agar penampilan terlihat lebih spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading