Sukses

Fashion

Inspirasi Mix and Match Perhiasan dari Amanda Rawless untuk Look Glam dan Kasual

 

Fimela.com, Jakarta Mengikuti tren fashion terbaru tidak lengkap jika tak menambahkannya dengan aksesori perhiasan. Aksesori perhiasan bisa menyempurnakan tampilan kita dengan look yang diinginkan.

Seperi inspirasi yang diberikan Amanda Rawless lewat web series 'No Ordinary Love' episode 1. Yuk, lihat inspirasi fashion dari outfit sampai perhiasan dalam look glam dan kasual.

1. THE GLAM LOOK

Tren glam fashion dewasa ini mengedepankan tidak hanya konsep glamor yang bersifat klasik dan timeless. Melainkan glamor yang lebih bold, walau dengan tetap berkiblat pada timeless classic pieces seperti black dress, oversized vest dengan potongan yang klasik, rambut up-do, serta perhiasan berlian yang menjadi statement pieces dari keseluruhan look.

 

THE CASUAL DATE LOOK

Belakangan tren boyish look yang casual namun tetap sweet semakin disukai, sejalan dengan pengaruh dari K-Fashion yang mendunia. Perpaduan antara oversized hoodie yang nyaman serta celana baggy yang color-coordinated dengan si hoodie menjadi lebih WOW apabila dipadukan dengan shoulder bag atau saddle bag warna klasik, serta aksen cincin-cincin emas serta berlian yang memberikan kesan “fashionable but currently on a day off,” seperti idola K-Pop atau supermodel off-duty.

#WomanForWoman 

Loading