Sukses

Fashion

7 Gaya Pemotretan Adhisty Zara di Tepi Danau, Tampil Manis Pakai Dress Pink

Fimela.com, Jakarta Nama Adhisty Zara semakin dikenal luas dengan beberapa film lebar yang ia perankan. Mulai dari Dilan 1990, Keluarga Cemara, hingga Dua Garis Biru.

Kemampuan akting yang dimiliki eks personel JKT48 ini memang sudah diperhitungkan di dunia perfilman. Tak heran jika di usianya yang terbilang muda, penghargaan demi penghargaan berhasil ia raih.

Selain disibukkan dengan berbagai jadwal film, perempuan kelahiran tahun 2003 ini kerap terlibat dalam pemotretan bersama beberapa fotografer ternama. Seperti baru-baru ini, Adhisty Zara menjalani pemotretan bersama fotografer Winston Gomez

Berlatarkan danau, Adhisty Zara tampil menawan dan manis berbalut dress pink. Penasaran seperti apa detail penampilannya ? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

1. Seperti inilah penampilan Adhisty Zara dalam pemotretan terbaru bersama fotografer Winston Gomez.

2. Biasa lakoni pemotretan indoor, kali ini Adhisty Zara menjalani pemotretan berkonsep outdoor di sebuah tepi danau bertema The Sweetest of Summer.

3. Dibantu oleh fashion stylist Fandi Nasution, Zara tampil manis dalam baluyan gaun warna pink hasil karya @devt_aka.

4. Mini dress berbahan satin tersebut memiliki detail batwing dan balloon pada bagian tangannya.

5. Melengkapi penampilannya, Zara mengenakan sepatu boots hitam dari @langkahbylinalee dan big circle hoop earrings.

6. Untuk rambut, hairstylist @rurypadwa menata rambut pendek zara bergaya wavy.

7. Menyempurnakan penampilannya, MUA @vinaavania pun memberikan pulasan makeup bernuansa pink romantis yang senada dengan dress yang dikenakan Zara.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading