Sukses

Fashion

6 Gaya Kasual Jessica Iskandar Liburan di Bali, Ajak Baby Don ke Pantai untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban penipuan. Diketahui, ia mengalami kerugian sangat fantastis yakni senilai hampir Rp10 miliar.

Di tengah kasusnya yang sedang berjalan, Jessica Iskandar memilih berlibur ke Bali untuk healing dan refreshing pikiran. Tak sendirian, momen liburannya ini ditemani oleh suami dan dua anaknya.

“Aku senang di Bali, aku bisa lupain sementara musibah ketipu uang 10M. Bisa healing dan lebih relax,” demikian unggahan akun Instagram Jessica Iskandar, (4/8/2022).

Liburan Jessica Iskandar kali ini juga terkesan spesial, karena untuk pertama kalinya dia mengajak baby Don melihat indahnya pantai. Di samping itu, penampilan artis 34 tahun ini saat liburan juga mencuri perhatian. Berikut potretnya!

1. Keindahan pantai di Bali memang begitu menawan. Tidak heran kalau Jessica Iskandar mengajak kedua putranya untuk menikmati sunset di pantai Bali.

2. Mengenakan busana kasual, penampilan Jessica Iskandar tetap terlihat menawan.

3. Istri Vincent Verhaag itu tampak mengenakan sheer shirt warna hitam yang dipadukan dengan celana pendek jeans dan ikat pinggang.

4. Sementara itu baby Don begitu menggemaskan dengan topi baju berwarna oranye dan topi putih.

5 .Melalui keterangan unggahan Instagramnya, Jessica Iskandar mengaku ini merupakan kali pertama dirinya ajak baby Don ke pantai.

6. Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar baru melahirkan Baby Don pada 7 Mei 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading