Sukses

Fashion

Tampil dengan Busana Klasik yang Anti Membosankan dengan 450 Outfit dari UNIQLO Fall/Winter 2022

Fimela.com, Jakarta Busana klasik menjadi salah satu tampilan yang banyak digemari masyarakat. Simple, mudah dipadupadankan, dan cocok untuk segala occassion membuat orang akan memilih classy look yang lebih effortless.

Meski tampil dengan busana klasik, bukan berarti tampilan kamu menjadi membosankan. Kamu bisa mengaplikasikan item yang serupa dengan mix and match yang berbeda sehingga memberikan tampilan yang berbeda pula.

Untuk memberikan pilihan busana klasik yang anti membosankan, UNIQLO menghadikan Fall/Winter 2022 dengan tema Today's Classics. Di koleksi kali ini, UNIQLO menghadirkan produk klasik pada umumnya yang digabungkan dengan teknologi keberlanjutan dari UNIQLO. Tak tanggung-tanggung, UNIQLO menghadirkan 450 pilihan outfit yang dikeluarkan secara berkala untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Rangkaian koleksi busana klasik dari UNIQLO ini hadir di instalasi apik dan elegan di UNIQLO Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Berkesempatan menyaksikan langsung koleksinya, Fimela melihat ada beberapa item mencolok dengan pilihan warna yang lebih luas.

 

Beragam twist dan warna

Dengan beragam twist pada desain dan bahan, UNIQLO mengedepankan gaya klasik tapi juga timeless sehingga bisa digunakan sepanjang tahun.

“Ketika mendengar kata klasik, yang muncul di benak adalah barang-barang kesayangan yang sudah dimiliki sejak lama dan telah teruji oleh waktu namun masih cocok untuk digunakan hingga kapanpun. Itulah yang mendasari UNIQLO untuk merilis koleksi 2022 Fall/Winter kali ini. Sejalan dengan misi kami untuk membuat LifeWear yang bernilai dan tahan lama, musim ini akan mengedepankan gaya klasik yang khusus dirancang oleh UNIQLO yang bisa digunakan hari ini dan bertahan hingga masa depan," ungkap Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

Untuk 2022 Fall/Winter ini, UNIQLO telah menyiapkan berbagai koleksi pakaian model klasik. Dikembangkan dengan tetap mempertahankan tampilan otentik dan menciptakan busana klasik yang dapat terus dipakai di masa yang akan datang dan membuat setiap helai pakaian mengandung nilai-nilai keberlanjutan.

 

Gunakan teknologi ramah lingkungan

Seperti jaket yang lebih hangat dan lebih ringan, mantel anti air, dan rajutan yang dibuat menggunakan teknologi WHOLEGARMENT. Teknologi ini membuat kain ada knitwear lebih rapat sehingga terasa lebih halus.

Koleksinya juga termasuk denim yang membutuhkan lebih sedikit air, jaket yang dibuat dari bulu angsa menggunakan teknologi daur ulang, dan fleece yang dipintal dari botol plastik, Seluruh koleksi tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan.

 

Deretan koleksi yang dihadirkan

Ada beberapa kategori koleksi yang hadir di Today's Classics dari UNIQLO Fall/Winter 2022. Di antaranya pilihan Outwear yang apik dengan fungsionalitas tinggi untuk mencakup beragam gaya hidup dan suasana yang berbeda. Ada juga rangkaian koleksi Knitwear dengan teknologi rajutan terbaru yang semakin menyempurnakan siluet dan meningkatkan kenyamanan.

Variasi bawahan yang pada musim ini dari celana panjang lipit hingga jeans longgar yang kasual, pakaian olahraga lewat Sport Utility Wear yang sederhana untuk menunjang segala aktivitas seperti olahraga, aktivitas luar ruangan, hingga kegiatan sehari-hari dan beragam koleksi Sustainability yang mendukung inisiatif keberlanjutan sebagai bagian dari filosofi LifeWear untuk melindungi masa depan bumi melalui pakaian dengan material dan teknologi yang ramah lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading