Sukses

Fashion

3 Zodiak Paling Fashionable, Selera Gaya Mereka Tak Tertandingi Siapapun

Fimela.com, Jakarta Sadarkah kamu bahwa terlepas dari kebiasaanmu dalam berbelanja, pendekatan gayamu bisa sangat dipengaruhi oleh zodiak. Ada 3 zodiak yang dikenal paling fashionable di muka bumi ini.

Mereka memiliki energi unik yang berpotensi tercermin dalam gaya sehari-hari mereka dan semuanya berbeda satu sama lain. Secara alami, mereka berbakat merancang pakaian yang bisa diingat orang lain selama berabad-abad, seperti dilansir dari stylecaster.com.

1. Leo

Tidak mengherankan jika zodiak Leo suka menjadi pusat perhatian dan cara yang lebih baik untuk mencuri perhatian adalah dengan mengenakan pakaian mewah. Coco Chanel, Louis Vuitton, dan Michael Kors adalah lambang mode dengan zodiak Leo.

Mereka tahu cara berpakaian untuk mengesankan orang lain. Bahkan jika orang lain menjadi cemburu, mereka tidak peduli, karena semakin banyak orang menonton mereka bersinar, semakin baik.

 

2. Libra

Zodiak Libra memiliki selera mode yang chic dan tinggi, mereka bisa berada di sampul majalah setiap hari. Zodiak ini sangat memperhatikan desain dan pada akhirnya, mendapatkan penampilan yang tepat.

Mereka bijaksana dan menerima banyak pujian sepanjang hari. Tidak seperti Leo, zodiak Libra tidak berlebihan, tapi mereka tahu cara memikat orang banyak.

 

3. Taurus

Zodiak Taurus menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan tidak dapat menahan diri untuk menambahkan item baru ke lemari mereka secara teratur. Kemewahan adalah nama tengah mereka dan inilah alasan mereka selalu mengikuti tren mode terbaru.

Mereka menyukai karya yang tak lekang oleh waktu dan tertarik pada kualitas, bukan kuantitas. Gaya mereka bisa digambarkan sebagai praktis, namun halus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading