Sukses

Fashion

Gaya Antimainstream Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pilih Pakai Batik Saat Menelusuri Rumah Tradisional Korea

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampil antimainstream saat berjalan-jalan di Bukchon Hanok Village, Seoul, Korea Selatan belum lama ini. Jika biasanya kebanyak couple memilih tampil dengan baju tradisional Korea, pasangan pengantin baru ini mengenakan batik. 

Keduanya terlihat serasi dengan batik berwarna navy keluaran jenama lokal Sejauh Mata Menandang. Jesse Choi memadukan kemeja lengan pendek batik 'Tambal' yang modis.

Sementara Maudy Ayunda juga terlihat memakai atasan dengan pola batik tradisional yang sama seperti Jesse. Ia menambahkan outerwear putih dari merek yang sama untuk membuat look etnik trendi.

 

Infusi Dua Budaya dalam Satu Gambar

Selain pilihan memakai pakaian berbahan adem dan nyaman di cuaca terik dan panas Seoul, Maudy juga menyatukan dua kebudayaan, Indonesia dan Korea Selatan. Sama seperti penyatuan cinta keduanya yang berbeda kebangsaan.

Maudy memang dinilai menjunjung tinggi akar budaya yang direpresentasikannya dalam gaya berpakaian. Dengan latar belakang rumah tradisional Korea peninggalan Dinasti Joseon, gambar yang diabadikan Maudy Ayunda dan Jesse Choi menjadi lambang difusi dua budaya. 

Loading