Sukses

Fashion

Romantisme Gaya Klasik Modern Jawa Amanda Khairunnisa-Tavan Dutton Ingatkan Potret Prewedding Maudy Ayunda-Jesse Choi

Romantisme dalam Langgam Jawa Modern

Fimela.com, Jakarta Berasal dari keluarga yang menjunjung tinggi akar budaya, tak heran jika Amanda Khairunnisa juga memilih pakaian tradisional untuk foto prewedding-nya. Lengkap dengan riasan wajah dan tata rambut yang menyempurnakan look berlanggam Jawa modern.

Meski sama-sama memakai kain yang dibentuk kemben, penataan atau cara pakai Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa berbeda. Misalnya, Amanda Khairunnisa menyampirkan sehelai kain yang disampirkan di bahu, sementara Maudy tidak.

Atau styling kemben Maudy Ayunda yang menggunakan bros di bagian dada serta ikat pinggang di torsonya. Hal itu tidak diaplikasikan pada tampilan Amanda, namun tergantikan dengan aksen drappery di bagian bawahnya.

Begitu juga dengan beskap yang dikenakan Jesse dan Tavan. Dari pemilihan warna dan model juga memiliki perbedaan preferensi.

Jesse memakai beskap berpotongan kemeja warna gading sementara Tavan mengenakan beskap warna hitam bersiluet tradisional. Jesse menatanya dengan sabuk mengikuti Maudy, sementara Tavan tampil polos tanpa aksesori. 

Meski berbeda selera dalam menata, romantisme yang dibangun keduanya tetap sama dan sampai di hati orang yang melihatnya. Selamat untuk Amanda dan Tavan yang sebentar lagi akan menyusul Maudy dan Jesse. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading