Sukses

Fashion

Tampilan Sederhana nan Elegan Putri Bungsu Aa Gym saat Lamaran Hingga Akad Nikah Kenakan Busana Rancangan sang Kakak

Fimela.com, Jakarta KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym baru saja menikahkan putri bungsunya, Gheriya Rahima pekan lalu. Ridwan Kamil pun menjadi saksi pernikahan anak Aa Gym dan Teh Ninih tersebut.

Gheriya mantap menikah dengan seorang hafiz Al-Qur'an. Ketika akad nikah, putri ulama besar asal Jawa Barat ini pun tampil syar’i serba putih dengan gaun pengantinnya.

Penampilan Gheriya pun diunggah sang kakak Ghaida Tsuraya di laman Instagramnya. Dari unggahan tersebut, Gheriya tampil sederhana namun tetap anggun dengan gaun loose sesuai dengan syariat Islam yang tertutup. 

Gaun yang dibuat oleh sang kakak lewat lini Ghaida Tsurayya Brides ini pun memiliki detail brokat pada bagian lengan yang membuat gaunnya tampil lebih mewah. Lalu ditambah dengan cape berbahan tile untuk aksen bagian belakang gaun. 

Gaun putih tersebut pun dipadukan hijab menutupi dada dengan warna serupa. Penampilannya pun semakin menarik dengan mahkota silver yang tersemat di kepalanya. 

Sedangkan saat resepsi, Gheriya tampil serba pink dengan dress yang memiliki detail brokat pada lengannya yang serasi dengan warna kerudungnya.

Gaya makeup

Sedangkan untuk makeup, Gheriya tampil dengan makeup glam yang terlihat dari lipstik merah menyala dan blushon pink yang diaplikasikan pada wajahnya. Terlihat, tangannya pun dihiasi dengan henna putih yang indah. 

Sedangkan saat resepsi ia tampil dengan makeup pinknya, mulai dari warna lipstik, eye shadow, hingga blushon pinknya. 

Lamaran

Saat lamaran, ia pun mengenakan busana syari’i yang dipadukan dengan kerudung segi empat bermotif menutupi dadanya.

Sedangkan sang kakak yang setia mendampinginya, terlihat mengenakan kerudung pink yang dipadukan long coat tipis warna kecokelatan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading