Sukses

Fashion

Diary Fimela: Peluang Pemasukan bagi Ibu Rumah Tangga dari Koleksi Perhiasan Ibu dan Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu rumah tangga memang bukan peran yang mudah. Ada banyak tanggung jawab yang harus dilakukan, mulai dari membersihkan rumah, mengurus kebutuhan anak dan suami, hingga mengatur keuangan keluarga agar segala kebutuhan bisa terpenuhi.

Kerap kali ibu rumah tangga merasa khawatir pemasukan yang diberikan oleh suami tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Sehingga tidak sedikit yang berkeinginan untuk memiliki penghasilan sendiri.

Berbagai peluang di jaman sekarang semakin terbuka bagi ibu rumah tangga untuk memiliki pemasukan sendiri. Salah satunya dengan bisnis perhiasan. Juene Jewelry memungkinkan ibu rumah tangga atau publik dari kalangan manapun untuk memulai bisnis perhiasan dengan modal yang terjangkau.

Sebagi brang perhiasan yang mendukung cerita perempuan Indonesia, Juene Jewelry kini bergabung dengan platform social commerce Whizliz pada September 2022. Dengan dikelolanya JueneJewelry oleh Whizliz maka diharapkan dapat menciptakan ekosistem lengkap, dari ketersediaan produk, platform penjualan dan pembelian, serta reseller.

 

 

Business partner untuk membuka usaha perhiasan

“Bergabungnya Juene Jewelry dengan Whizliz merupakan langkah strategis kami dalam memperluas segmentasi pasar, mengingat Whizliz merupakan platform social commerce yang memiliki jangkauan terluas untuk fashionista dan pecinta perhiasan," kata Ivan Lingga selaku CEO Juene Jewelry.

Whizliz juga dilengkapi program Business Partner dengan lebih dari 3000-an partner yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Sehingg diharapkan konsumen bisa mendapatkan produk atau koleksi yang diinginkan, kapan saja dan di mana saja.

Program Business Partner dari Whizliz membuka kesempatan bagi publik untuk memulai bisnis perhiasan dengan modal terjangkau dengan manfaat tambahan. Sejalan dengan program ini, setiap partner bisa mendapatkan komisi dari penjualannya dan dapat menjadikan produknya sebagai investasi jangka panjang.

“Hampir sebagian besar dari partner Whizliz adalah perempuan dan ibu rumah tangga. Hal ini tentunya sejalan dengan konsep Women Empowering Women yang diusung Juene Jewelry, dimana koleksinya merupakan perayaan dari setiap momen kehidupan perempuan Indonesia, termasuk mengapresiasi pencapaian mereka dalam menjalankan bisnis perhiasan bersama Whizliz,” tambahnya.

 

Perhiasan ibu dan anak

Juene Jewelry selalu berinovasi dalam menghasilkan koleksi terbarunya dengan mengutamakan kualitas terbaik dan desain terkini. Setiap perhiasan Juene Jewelry diciptakan memiliki konsep dan makna sangat istimewa serta dirancang dengan dedikasi tinggi untuk mengapresiasi setiap kisah dan pencapaian perempuan Indonesia, salah satunya perjalanan seorang ibu membesarkan buah hatinya.

“Terinpirasi dari hal tersebut, Juene Jewelry menghadirkan koleksi terbarunya yaitu, Mom & Baby Collection. Koleksi ini menggambarkan hubungan emosional ibu dan anak yang kuat dan istimewa. Hubungan ini terjalin secara alami serta menciptakan sebuah ikatan batin, di mana mereka lebih dapat memahami satu sama lain dibandingkan orang lain,” tambah Ivan.

Mom & Baby Collection dari Juene Jewelry ini menggunakan material emas 7K dengan hiasan batu Zirconia from Swarovski yang dibuat menjadi pendant untuk sang ibu dan anting untuk sang anak, Tersedia dalam dua warna, Rose Gold dan White Gold, koleksi ini hadir dalam tujuh pasang desain menarik dan stylish.

Ketujuh desain ini juga menggambarkan bagaimana sang anak akan terus mengingat apa yang sang ibu ajarkan pada mereka. Selain itu, pendant dan anting ini juga dirancang agar sang ibu dan anak dapat tetap mengenang kedekatan dan kehangatan yang telah mereka lalui selama ini.

What's On Fimela
Loading