Sukses

Fashion

Gaya Ratu Spanyol Letizia Berlibur, Pakai Sepatu Favorit Para Bangsawan

Fimela.com, Jakarta Ratu Letizia dari Spanyol terlihat berjalan-jalan di Palma de Mallorca, Spanyol bersama seluruh keluarga, termasuk sang suami, Raja Felipe VI dan dua putrinya Putri Mahkota Leonor dan Putri Sofia. Ratu Letizia dianggap selalu memiliki gaya sempurna, untuk acara apapun, termasuk ketika ia berlibur.

Ratu Letizia terlihat mengenakan sepatu musim panas, yang juga merupakan favorit dari Kate Middleton. Penampilan kasualnya sempurna dengan celana pendek dan sepasang espadrilles putih bersih bersol goni.

Ini adalah pilihan terbaik bagi kerajaan Spanyol, mengingat bahwa espadrilles memang berasal dari sana. Sepatu flat yang nyaman adalah favorit para bangsawan termasuk Kate Middleton yang sering terlihat mengenakan wedges dari brand Castaner dan LK Bennett.

Celana pendek bergaris yang dikenakan Ratu Letizia adalah dari brand Pimkie yang diberi detail belt, menciptakan keseimbangan antara nyaman dan pas. Ratu Letizia memilih untuk memadukannya dengan kemeja putih berkancing dan tas jinjing dari Feel Mallorca Ikat. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading