Sukses

Fashion

Gunakan Baju Renang di Ultah Erika Carlina, Harga Sepatu Barbie Rachel Vennya Capai Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Selebgram Erika Carlina baru saja merayakan ulang tahunnya yang diramaikan oleh rekan selebritis lainnya. Mengusung tema seru ala 80an, para tamu yang datang terlihat tampil totalitas sesuai dengan tema yang diusung. Rachel Vennya tampak menjadi salah satu tamu undangan pada keseruan malam tersebut. 

Tampilan Rachel Vennya sangat atraktif dalam dengan busana colorful yang menarik perhatian. Mengenakan baju senam ala 80an, paduan warna biru elektrik dan pink menjadi daya tarik tersendiri. Ia mengenakan baju renang Salyswim, sebuah label pakaian renang milik fashio stylist Alvasus. 

Harga pakaian renang dari Salyswim dibanderol dengan kisaran harga Rp3 juta. Baju renang dengan aksen belt mempertegas siluet tubuh yang semakin terlihat seksi. Selain pakaian renang, Rachel Vennya juga memadukannya dengan legging bernuansa pink.

Atribut senam ala 80an yang lengkap dan sempurna

Leg warmer bernuansa kuning dipadukan dengan sepatu sepatu platform memberikan kesan seru yang unik. Sepatu yang dikenakan memiliki daya tarik tersendiri karena modelnya yang seru dan tak biasa. Sepatu tersebut berasal dari brand Bulla Babies Pink Basooka yang dibanderol seharga Rp 10.556.000

Selain sepatu, untuk melengkapi penampilannya ia juga terlihat mengenakan wristband dan juga barbel bernuansa pink. Sekilas tampilan Rachel Vennya tampak seperti Barbie. Selain itu, makeup yangdiaplikasikan juga mirip boneka. 

Gaya makeup dan rambut yang menawan

Pada kesempatan ini, Rachel Vennya tampil dengan riasan mata bold. Mata terbingkai sempurna dengan eyeliner serta maskara yang membuat area matanya semakin mendominasi. Tak hanya itu saja, pulasan lipstik pink juga menjadi pemanis tampilan, serasi dengan warna legging yang dikenakan. Tatanan rambut panjangnya dibiarkan terurai sehingga membuat total look-nya terlihat semakin mirip boneka.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading