Sukses

Fashion

Breitling Luncurkan Desain Terbaru dari Jam Tangan Selam SuperOcean, Cocok untuk Segala Kondisi

Fimela.com, Jakarta Breitling baru saja meluncurkan desain ulang jam tangan lautnya yang sporty. Koleksi baru ini menelusuri kembali estetika yang telah dikupas dari SuperOcean Slow Motion asli dari tahun 1960-an dan 1970-an, sambil menambahkan fitur modern dan palet warna yang cerah.

Koleksi jam tangan ini bukan hanya cocok untuk selam, tetapi juga cocok untuk segala kondisi. Mulai dari berselancar, berenang, hingga bermain di bar pantai. 

Hari ini, Breitling meluncurkan Super Ocean baru yang kembali ke filosofi jam tangan alat Slow Motion yang disederhanakan. Dan sementara koleksi telah direvisi untuk memenuhi kebutuhan pemakai modern, mata yang tajam akan melihat beberapa desain yang sesuai dengan aslinya. 

“Ada kesamaan tertentu dengan tampilan sebagian besar jam tangan selam, tetapi Slow Motion selalu menonjol dari keramaian. Kami sangat senang memperkenalkan pandangan modern kami pada klasik, Superocean yang serba baru ini,” ujar CEO Breitling Georges Kern, dikutip dari keterangan pers yang diterima Fimela.com.

Untuk menciptakan SuperOcean awal ini, desainer Breitling menghilangkan fitur berlebihan yang tidak mendukung kebutuhan penyelamat hidup penyelam di bawah air.  Alih-alih menggunakan jarum detik, jam tangan ini hadir dengan indeks halus yang mendukung tongkat luminescent chunky agar mudah dibaca serta kronograf berbasis menit yang revolusioner.

 

Dibuat untuk laut

Tersedia dalam empat ukuran (46, 44, 42, dan 36 mm), koleksi pelat jam berwarna-warni dipasangkan dengan tiga logam casing yang berbeda–baja, baja-emas, dan perunggu. Paduan khusus yang digunakan dalam versi perunggu 44 dan 42 mm memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap korosi tetapi akan tetap mengembangkan patina halus dari waktu ke waktu yang membuat arloji semakin unik. 

Dua opsi tali (tali karet sporty dan gelang logam tiga baris baru) memiliki gesper lipat yang memungkinkan penyesuaian mikro hingga 15 mm agar mudah dipakai di atas ruam dan pakaian selam. 

Selain terlihat bagus, Superocean baru juga merupakan keajaiban teknis. Tahan air hingga 300 m (1000 kaki), fitur tangan lebar dan indeks dilapisi Super-LumiNova® yang memungkinkan keterbacaan luar biasa di bawah air. Bezel berlapis keramik anti gores membuatnya tidak akan pernah aus atau pudar. 

Untuk keamanan, bezel searah pada sebagian besar ukuran dan dua arah dengan kunci yang dipatenkan pada 46 mm. Jam tangan ini juga tahan guncangan, pasir, dan air asin. Breitling Calibre 17 otomatisnya hadir dengan garansi dua tahun dan perkiraan cadangan daya 38 jam. 

Yang terbaik dari semuanya, jarum menit persegi khas Slow Motion telah muncul kembali. Begitu juga dengan skala menit kontras tinggi. Fans juga akan mengingat “titik”, sebuah jendela melingkar pada jam 6 yang menampilkan warna berbeda tergantung pada apakah kronograf berbasis menit diaktifkan, dijeda, atau dimatikan. Di Superocean baru, lingkaran di dekat ujung jarum detik memberikan kedipan pada fitur yang sangat disukai itu.

Performa serius, suasana santai

Breitling Surfer Squad, yang terdiri dari Kelly Slater, Stephanie Gilmore, dan Sally Fitzgibbons, kembali sebagai wajah di balik koleksi Superocean baru. Koleksi jam tangan termasuk Superocean Automatic 42 Kelly Slater edisi khusus. 

Didesain bersama dengan juara selancar dan terbatas hingga 1000 buah, jam tangan ini memiliki dial oranye yang mencolok dan tali karet hijau militer. Skema warna ini terinspirasi dari jam tangan yang digunakan ayah Slater untuk berselancar.  

“Saya telah membuat jam tangan bersama dengan Breitling selama beberapa tahun terakhir, tetapi yang satu ini, khususnya, sangat pribadi. Ini terinspirasi oleh almarhum ayah saya, yang memiliki jam tangan dengan wajah oranye yang dia gunakan untuk berselancar selama yang saya ingat. Hijau dan oranye bersama-sama adalah skema warna yang saya suka untuk airbrush di papan saya saat tumbuh dewasa. Kombinasi itu selalu melekat pada saya,” kata Slater

Ada sesuatu untuk semua orang di Superocean baru. Kolektor akan mengenali pengaruh kuat Slow Motion, penggemar olahraga air akan menghargai fitur teknisnya, dan gaya yang sadar akan tertarik pada fleksibilitas ruang rapat dari pantai ke malam hari. Superocean baru dengan sempurna menyeimbangkan nostalgia warisannya sambil membuat gelombang baru yang segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading