Sukses

Fashion

Tampilan Grup Vokal Chibi-Chibi yang Comeback Setelah Ganti Nama dari Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Grup vokal Cherrybelle yang cukup lama hiatus, comeback dengan nama baru Chibi-Chibi. Mereka dikumpulkan lagi untuk pertama kalinya di acara perayaan ulang tahun ke-8 Jims Honey lewat JH Gala di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Selain aksi panggungnya, Chibi-Chibi yang membawakan tiga lagu yaitu Beautiful, Dilema, dan Pura-Pura Cinta juga mempersiapkan tampilan khusus lewat pilihan outfitnya. Menyesuaikan dengan tema anniversary #JHGala2022 yaitu Galaxy Starlight Night, grup yang terdiri dari tujuh personel tersebut tampil bersinar.

Mereka tampil kompak lewat balutan dress warna hitam berlengan dan memiliki model bertingkat. Sebagai aksen sekaligus menambah kilau, mereka menambahkan bustier top warna gold.

Hal ini menjadi perwujudan yang merepresentasikan bintang di galaxy Jims Honey. Sebab member Chibi-Chibi mengaku menjadi pelanggan setia Jims Honey sejak awal berdiri.

"Terutama untuk produk fashion tas, modelnya unik-unik dan fashionable. Desainnya juga bisa dipakai dalam beragam look, dari style elegan, kasual, sampai cocok untuk tampilan gaun malam. Semoga kualitas Jims Honey tetap istimewa," ujar para personel Chibi-Chibi kompak.

 

 

Chibi-Chibi

 

JH Gala yang akhirnya digelar setelah dua tahun karena pandemi Covid-19 berlangsung meriah. Tema Galaxy Starlight Night juga ditujukkan bagi para supplier, reseller, influencer, dan KOL yang menjadi bintang di galaxy Jims Honey selama ini. 

“Jims Honey berjanji akan memberikan semua yang terbaik, produk yang terbaik, dan harga yang terbaik, karena semua Wanita di Indonesia berhak mendapatkan yang terbaik, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri”, ucap Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey

Ia berterima kasih kasih telah menjadi keluarga besar dari Jim Honey selama delapan tahun ini, atas jerih payah yang telah diberikan dan membangun masa depan bersama. Mimpi kami adalah melayani masyarakat dengan memberikan pelayanan, produki, kualitas dan harga yang terbaik.

“Harapannya semoga dengan adanya JH Gala ini para supplier, reseller, influencer, para artis dan KOL pendukung yang sudah seperti keluarga Jims Honey, bisa lebih kompak lagi, lebih semangat dan kuat dalam melewati setiap tantangan untuk terus upgrade kemampuan diri masing-masing, Jims Honey juga akan berupaya serupa, agar dapat terus memberikan produk dan pelayanan yang berkualitas tinggi untuk publik kami” ucap Hanny Zeng. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading