Sukses

Fashion

Adu Gaya Tampilan Pevita Pearce dan Anya Geraldine Saat Ke Amerika Serikat Bersama

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Pevita Pearce bersama Anya Geraldine baru saja mengunjungi Amerika Serikat. Keduanya diketahui menghadiri sebuah event peluncuran produk terbaru smartphone.

Namun melihat akun Instagram masing-masing, keduanya pun menyambangi beberapa ikon wisata di Negeri Paman Sam tersebut. Misalnya saja mengunjungi Hudson Yard.

Lalu bagaimana tampilan keduanya ketika pergi bersama ke Amerika Serikat? Yuk kita simak, siapa gaya fashion yang menjadi favorit Sahabat Fimela.

Crop top hitam

Berpose ala-ala candid di jalanan ramai Amerika serikat, keduanya kompak mengenakan tank top hitam crop top.

Bedanya, Pevita mengenakan racerback crop top yang dipadukan dengan skirt warna nude. Ia pun membawa hand bag warna putih dan hitam.

Sedangkan Anya mengenakan thick strap crop top dipadukan celana hitam loose. Serta membawa sling bag rantai warna hitam.

Semi formal

Anya Geraldine dan Pevita Pearce selfie berdua di bangku saat menonton Broadway Show. Keduanya tampil cantik dengan rambut panjang yang terurai.

Mereka pun tampil mengenakan pakaian semi formal, Pevita dengan blazer hitamnya. Sedangkan Anya dengan blazer model tweed didominasi warna putih. 

Tampilan santai dan cute

Keduanya pun mengunjungi Hudson Yard, New York, Amerika Serikat. Bangunan ini memiliki 100 lantai dengan tinggi 1.131 kaki atau sekira 344 meter. Pevita dan Anya tampil santai dengan outfinya namun terkesan cute. 

Misalnya Pevita tampil dengan tshirt putih, dipadukan dengan mini skirt warna silver dengan detail sequin. Dipadukan dengan sneakes Nike warna putih yang serasi dengan atasannya.

Sedangkan Anya memilih mengenakan crop top heartneck dengan lengan puff pendek warna lilac, agar tampilannya tidak polos ia pun menambahkan aksesori kalung mutiara dan gelang hitamnya.  Atasan tersebut pun dipadukan celana denim.

Tampilan feminim

Saat menghadiri acara smartphone, keduanya tampil feminim. Pevita dengan kemeja puith dengan detail mutiara pada beberapa bagian, dipadukan dengan skirt hitam model asimetris. Dengan membawa mini sling bag.

Sedangkan Anya, mengenakan mini dress lilac long slevee dengan detail lengan puff, dengan belt talinya. Ia pun mengenakan kalung untuk menambah tampilannya.  Atasan tersebut dipadukan kitten heels stiletto warna nude.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading