Sukses

Fashion

Adu Gaya Keren Angela Tanoesoedibjo dan Loemongga Haoemasan Kenakan Sepatu Kembaran di Perayaan HUT ke-77 RI

Fimela.com, Jakarta Angela Tanoesoedibjo dan Loemongga Haoemasan juga turut hadir dalam perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (17/8/2022). Keduanya tampil memesona dalam balutan pakaian adat yang dipilih masing-masing.

Meski mengenakan pakaian adat yang berbeda, Angela Tanoesoedibjo dan Loemongga Haoemasan tampak mengenakan sepatu yang sama, yakni heels dari merek London, Manolo Blahnik.

 

 

Angela Tanoesoedibjo

Angela Tanosoedibjo hadir mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI setelah mengikuti upacara di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia memilih pakaian adat dari NTT untuk merayakan HUT ke-77 RI.

Dengan pakaian adat bernuansa hitam merah, Angela Tanoesoedibjo tampil anggun dan cantik. Dijelaskan dalam Instagram pribadinya, Angela mengenakan pakaian adat NTT dengan motif dan warna dari kain Rote yang memiliki makna tersendiri.

"Warna hitam simbol kesetiaan, warna putih simbol kejujuran, warna merah simbol kesatuan. Sedangkan motif merpati dipercaya sebagai simbol cinta, perdamaian dan kabar baik," tulis Angela Tanoesoedibjo.

Menyelaraskan penampilannya yang bernuansa hitam dan merah, ia pun mengenakan pointed heels berwarna hitam dari Manolo Blahnik.

 

Loemongga Haoemasan

Sementara itu, Loemongga Haoemasan yang merupakan istri dari Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga turut hadir di Upacara Detik-Detik Proklamasi. Ia mendampingi suami dengan busana adat Jawa.

Loemongga bersama sang suami tampil kompak dengan busana adat Jawa bernuansa nude-cokelat. Loemongga sendiri mengenakan kebaya panjang yang dipadukan dengan kain batik bermotif parang. Outfit bernuansa nude-silver itu ditutup dengan sandal heels dari Manolo Blahnik berwarna nude.

Sementara Agus Gumiwang Kartasasmita tampil gagah mengenakan beskap cokelat tua dengan kain batik lilit bermotif parang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading