Sukses

Fashion

Outfit Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin Tampil Saling Melengkapi di Upacara Penurunan Bendera

Fimela.com, Jakarta Iriana Jokowi beserta Wury Ma'ruf Amin kembali mendampingi Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin memimpin Upacara Penurunan Bendera di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (17/8/2022). Berbeda saat di Upacara Detik-Detik Proklamasi, Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin tampil kompak dengan mengenakan kebaya.

Kebaya yang dikenakan Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf Amin terlihat saling melengkapi dengan warna merah putih. Posisi keduanya pun mengapit Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin di Mimbar Kehormatan.

 

Outfit Iriana Jokowi

Iriana Jokowi memilih mengenakan kebaya kartini berwarna putih yang serasi dengan hijab dan dipadukan dengan kain tenun berwarna merah. Sebuah bros perak mempercantik penampilan ibu negara.

Outfit Iriana Jokowi melambangkan merah putih dengan mengenakan selendang dari kain tenun berwarna merah. Senada dengan bawahan yang dikenakannya. Lagi-lagi, ibu Iriana mengenakan sandal heels Hermes dari koleksi Oasis berwarna hitam.

 

Outfit Wury Ma'ruf Amin

Sementara itu, Wury Ma'ruf Amin mengenakan encim berwarna merah yang dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat tua. Melengkapi penampillannya, Wury Ma'ruf Amin mengenakan selendang dan hijab berwarna peach yang terlihat manis.

Sebuah bros bertuliskan 77 yang melambangkan HUT ke-77 RI dikenakan Wury Ma'ruf Amin pada selendang peach-nya. Wury Ma'ruf Amin menutup penampilannya dengan flat shoes yang memiliki strap di bagian tengah berwarna hitam.

Pemilihan outfit ibu Iriana dan Wury nampak saling melengkapi. Di mana pemilihan kebaya Iriana yang berwarna putih serta kebaya Wury yang berwarna merah, mewakili lambang negara, Bendera Merah Putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading