Sukses

Fashion

Tampilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Upacara Kemerdekaan RI, Anggun dan Elegan Bernuasa Nusantara

Fimela.com, Jakarta Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Istana Negara telas sukses digelar hari ini Rabu (17/8/2022). Perayaan ini pun dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk Peraih emas ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. 

Dalam akun Instagram @greyspolii mengunggah potret outfit yang dikenakan ketika menghadiri acara penting tersebut. Atlet yang belum lama gantung raket ini tampil begitu anggun dan feminim.

Ia mengenakan busana two pieces dari kain Masalili Propinsi Sulawesi Tenggara. Busana karya desainer Ferry Sunarto ini memiliki warna beragam dari nude, peach, dengan corak kebiruan. Dengan detail renda di bagian lengan berbahan organza dan zipper di bagian depan. 

Sedangkan untuk bawahan kain tersebut diubah menjadi skirt. Wedges putih serta slingbag hitam pun menambah penampilannya kala itu. 

Riasan wajah pun dibuat flawless mengenakan lipstik nude, dengan gaya rambut sanggul minimalis modern berponi samping. 

"Kain Masalili dari propinsi Sulawesi Tenggara," kata Greysia dalam captionnya. 

Tampilan Apriyani

Sedangkan mantan patner ganda putri Greysia, Apriyani nampak mengenakan pakaian bernuasa hitam yang ia styling sendiri. Mulai dari atasan outer dengan detail motif tradisional pada lengan, bawah pakaian, dan depannya.

Dipadukan kain bermotif nusantara untuk bawahan. Apriyani pun memilih sepatu oxford hitam sebagai alas kakinya. 

Outfit from head to toe only by me," tulisnya di caption Instagram pribadinya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading