Sukses

Fashion

Sama-sama Anggota DPR-RI, Berikut Adu Gaya Krisdayanti dan Mulan Jameela Kenakan Kebaya Merah di Sidang Tahunan 2022

Fimela.com, Jakarta Sebelum melaksanakan upacara Kemerdekaan pada 17 Agustus 2022, seperti tahun-tahun sebelumnya, diadakan sidang tahunan MPR, DPR, dan DPD 2022 pada 16 Agustus 2022.

Sidang tahunan tersebut dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menyampaikan dua pidato di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

Bukan hanya Jokowi saja, anggota DPR-RI pun menghadiri sidang tahunan tersebut. Tak terkecuali Krisdayanti dan Mulan Jameela yang merupakan anggota DPR-RI dari pertainya masing-masing. 

Dalam acara penting tersebut, keduany nampak mengenakan busana merah bernuasa nusantara. Seperti apa penampilannya? Mari kita simak dan mana yang menjadi favoritmu?

Krisdayanti

Krisdayanti merupakan anggota Komisi IX DPR RI, ia tampil paripurna mengenakan kebaya brokat berwarna merah. Ia melengkapinya penampilannya dengan selendang warna senada yang disematkan di bahu kanan dengan bros dan pin kecil berlogo DPR RI di dada kiri. 

Untuk bawahannya, Krisdayanti memilih kain tenun bergaris didominasi warna merah, kuning, dan keemasan. Dilengkapi dengan pointed heels dan tas hand bag merah dengan gagang keemasan. 

Untuk gaya rambut, perempuan yang sudah memiliki cucu ini tampil mengenakan mengenakan sanggul khas Jawa dilengkapi hiasan bunga mawar dan melati. Ia pun tampil glamour dengan makeupnya, terlihat dari lipstik merah pekat matte yang ia poles di bibirnya, serta blush on merahnya.

Mulan Jameela

Mulan Jameela Anggota Komisi VII DPR RI fraksi Partai Gerindra,  saat rapat Paripurna 2022, ia tampil dengan kebaya merah panjang. Kebaya brokat dengan manik-manik tersebut dipadukan dengan slendang panjang menjuntai kebawah yang disampirkan di salah satu pundaknya, dengan memgenakan bros keemasan. 

Ia pun memadukannya dengan kain lilit batik sebagai bawahan, serta stiletto heels warna merah. Tak lupa penampilannya pun dilengkapi dengan kerudung warna maroonnya.

Untuk riasan wajah ia tampil glamour dengan lipstik merah yang serasi dengan outfitnya, serta blushon pink yang memerlihatkan tulang pipinya. Riasan mata yang tajam dengan kontak lensa dan bulu matanya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading