Sukses

Fashion

Parade Cocktail Dress dengan Desain Playful Layaknya Peri, Cocok untuk Pesta di Akhir Pandemi

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri fashion tanah air terus meningkat meski diterpa pandemi selama dua tahun. Para desainer banyak melakukan manuver untuk bisa menciptakan tren yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekaligus agar tetap mampu menggerakkan perekonomian nasional.

Selama dua tahun itu pula, desainer Tomiyang menuangkan ide kreatifnya lewat sebuah koleksi yang unik. Dipertunjukkan tepat di hari Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-77 pada Rabu (17/9/2022), Tomiyang menampilkan sembilan koleksi terbarunya.

Adalah Cloud Bloom yang menjadi tema koleksi yang dihadirkan kali ini. Memilih konsep Cocktail Dress sebagai dasar, Tomiyang menghadirkan warna-warna yang colorful dan playful di koleksi kali ini.

 

Memilih warna cerah

"Koleksi yang dikeluarkan 9 rancangan, 4 dengan model cloud yang sama dominan tile dan 5 lainnya masih dengan tema yang sama namun dengan design yang berbeda," kata Tomiyang.

Koleksi yang hadir dalam balutan Cocktail Dress ini memilih warna-warna cerita dan memang dikhususkan untuk party. Mengingat kini udah mulai digelar banyak pesta dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Warna cerah dipilih tahun ini karena tanda mengakhiri masa kelam pandemi dan menyongsong tahun yang optimis dengan kecriaan," kata Tomiyang.

Cocktail dress rancangan Tomiyang mengedepankan gaun yang mengembang layaknya awan. Dipadukan dengan pemilihan warna yang cerah membuat tampilan menjadi lebih colorful layaknya peri.

Persiapan koleksi

Butuh waktu sekitar satu bulan untuk mempersiapkan koleksi ini. Dimulai dari perancangan ide, desain, hingga pemilihan akhir dan finishing. Koleksi ini hadir di bawah brand Fraternite yang berarti persaudaraan. Menurut Tomiyang, brand ini menggambarkan garis besar ikatan yang erat sebagai saudara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading