Sukses

Fashion

Gaya Keibuan Asmirandah Kenakan Dress Putih di Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila tengah berbahagia, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8/2033) di Bali. 

Lamaran romantis dihiasi bunga warna-warni tersebut pun dihadiri oleh penyanyi Tulus, keluarga hingga kerabat dekat kedua pasangan.  Dalam video yang direkam oleh Vidi Aldiano, Tulus dan Yakup Hasibuan berduet menyanyikan lagu Teman Hidup untuk Jessica Mila. Hingga akhirnya sang kekasih pun berlutut dihadapan Jessica untuk melamarnya, dan dijawab iya olehnya.

Di hari bahagianya, pemain sinetron dan film ini pun terlihat elegan memakai gaun putih asimetris bertali spaghetti dengan aksen ruffle pada bagian dada dan roknya.

Ia memadukannya dengan  heels nyaman dengan detail strap transparan. Ia pun membawa mini bag Fendi. Untuk gaya rambut ditata ponytail. 

Dalam momen tersebut pun terlihat para tamu yang hadir mengenakan dress code putih, misalnya saja Yuki Kato, Enzy, Febby Rastanty, Vidi Aldiano, hingga Asmirandah.

Tampilan Asmirandah

Asmirandah pun hadir bersama suami dan anak semata wayangnya. Dalam acara tersebut, Asmirandah tampil mengenakan dress putih off shoulder dengan detail ruffle di bagian bawah. Dengan rambut panjang hitam yang dibiarkan terurai.

Sedangkan sang suami tampil dengan kemeja putih dipadukan celana hijau Army dan sepatu Vansnya. Si kecil pun tampil menggemaskan mengenakan atasan putih lengan ruffle dipadukan celana short hijau dan sneakers whitenya.

Tak lupa, ia pun berfoto bersama Yuki Kato yang mengenakan dress putih off shouldernya. Asmirandah pun menuliskan kangen pada foto ceria tersebut. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading